Kecelakaan, Pegawai Koperasi Meninggal Terlindas Ban Truk di Gondanglegi Malang

Kecelakaan, Pegawai Koperasi Meninggal Terlindas Ban Truk di Gondanglegi Malang
Kecelakaan, Pegawai Koperasi Meninggal Terlindas Ban Truk di Gondanglegi Malang

Kabupaten Malangblok-a.com – Pegawai bank koperasi di Kepanjen, Asemat Muhaini (64) meninggal dunia akibat kecelakaan di Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Senin (26/6/2023) siang kemarin.

Kecelakaan di Gondanglegi itu terjadi diduga karena, kurang hati-hatinya pengendara Honda Vario 125 No Pol N-4279-EBU tersebut sewaktu berkendara dan kurang bisa menguasai laju kendaraanya.

Peristiwa kecelakaan yang membawa korban jiwa terjadi di Jalan Raya Sukosari RT 06 RW 02 Desa Sukosari Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang sekitar pukul 13.45 WIB., Senin (26/6/2023) siang

“Korban merupakan pegawai Bank Koperasi di Kepanjen dan
identitasnya diketahui bernama
Asemat Muhaini ( 64 ) warga Jalan Sumedang 16 RT 04 RW 03 Kelurahan Kepanjen Kecamatan Kepanjen Kab.Malang,” ujar Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang , Iptu Sunarko Rubiyanto kepada awak media , Senin (26/6/2023) sore

Dikatakan Sunarko, peristiwa kecelakaan berawal saat korban Honda Vario dari Kepanjen menuju Gondanglegi dengan kecepatan sedang.

Lanjut , sesampai di lokasi korban mendahului truk gandeng dengan nopol N-9415-EG yang dikemudikan Tri Sudarsono ( 22 ) warga Jalan Suropati Raya Desa Bululawang Kecamatan Bululawang , Kabupaten Malang dari sisi sebelah kiri .

“Karena jarak sudah dekat pengendara Honda Vario 125 tidak dapat menguasai setir dan rem sehingga terjadi serempetan dengan truk gandengan,” bebernya .

Akibatnya korban terjatuh hingga bagian kepala korban terlindas di ban double belakang kiri truk berakibat korban meninggal dunia di lokasi .

“Korban luka benturan pada kepala meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang Untuk dimintakan Visum Et Repertum,” tuntasnya .

Petugas Unit Gakkum Lakalantas Polres Malang yang datang kelokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?