Rekomendasi Kedai STMJ di Suhat Malang, Cocok Diseduh saat Musim Hujan

Caption : Menu STMJ Komplit dan Roti Bakar Coklat Keju di Kedai STMJ 86 Kepanjen (Blok-a.com / Putu Ayu Pratama S)
Menu STMJ Komplit dan Roti Bakar Coklat Keju (Blok-a.com / Putu Ayu Pratama S)

Blok-a.com – Memasuki musim hujan tentunya membuat suhu cuaca lebih rendah dari biasanya. Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap stabil, sebagaian orang biasanya akan mengkonsumsi minuman hangat seperti STMJ.

STMJ sendiri merupakan singkatan dari 4 bahan pembuatnya, yakni Susu, Telur, Madu, dan Jahe. Minuman ini cocok dinikmati saat musim hujan sebagai penghangat tubuh.

Selain rasanya yang nikmat, STMJ juga bermanfaat menambah stamina tubuh, lantaran memiliki kandungan jahe serta madu di dalamnya.

Berikut rekomendasi kedai STMJ di daerah Soekarno Hatta (Suhat) Malang yang cocok kalian kunjungi saat musim hujan.

STMJ 999

Salah satu rekomendasi kedai STMJ yang wajib kalian kunjungi adalah STMJ 999. Kedai ini berlokasi di Jalan Ikan Tombro, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Sama seperti namanya, kedai ini menyediakan STMJ dengan berbagai pilihan sesuai selera masing-masing. Kalian juga bisa membeli susu murni dengan beberapa varian rasa, mulai dari coklat, jahe dan jinten.

Selain STMJ, kedai ini juga menyediakan aneka minuman penghangat lainnya, yakni kopi, wedang jahe, teh, dan lain-lain. Kalian juga bisa mencicipi menu makanan berat hingga ringan, seperti nasi lalapan, pisang goreng, kentang goreng.

Harga menu di kedai STMJ 999 juga tergolong murah. Bagaimana tidak, dengan uang Rp10 ribu kalian sudah bisa menikmati segelas STMJ di kedai ini.

Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB. Tak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk, karena kedai ini memiliki tempat luas dengan jumlah meja kursi yang cukup banyak.

Stasiun Gizi Spesial STMJ

Rekomendasi kedai STMJ selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Stasiun Gizi Spesial STMJ. Kedai ini terletak di Jalan Kendal Sari, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Lokasinya yang berada di dekat Universitas Brawijaya membuat kedai ini selalu ramai oleh pengunjung terutama kalangan mahasiswa. Daya tarik kedai ini adalah tempatnya yang nyaman dan sederhana, lantaran mengusung konsep lesehan di pinggir jalan.

Kedai ini menyediakan menu STMJ dengan berbagai pilihan, mulai dari STMJ Ori, Special, Super dan Rasa. Selain itu, kalian juga bisa mencicipi aneka makanan ringan seperti roti bakar dan ketan bubuk.

Kedai Stasiun Gizi Spesial STMJ buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 15.30 – 01.00 WIB. Harga menunya juga tergolong murah, kalian hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp10 ribu saja.

STMJ – Jagung Bakar Sudimoro

Berlokasi di Jalan Ikan Tombro No.25, Mojolangu, Kota Malang, STMJ – Jagung Bakar Sudimoro menjadi salah satu kedai yang populer di banyak kalangan khususnya remaja.

Sesuai dengan namanya, kedai ini menyediakan menu STMJ dengan berbagai pilihan. Buat yang tak suka STMJ, kalian bisa membeli susu segar dengan beberapa varian rasa, mulai dari coklat, strawberry dan Vanilla.

Kedai ini juga menyediakan banyak menu makanan ringan seperti pisang goreng, roti bakar, jagung bakar. Harga menu di kedai ini dibanderol mulai dari Rp11 ribu saja.

Tempatnya yang luas membuat kedai ini cocok digunakan untuk kumpul bersama keluarga atau teman. Kedai ini buka pada hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 16.00 – 23.30 WIB.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?