Nikmati Makan Malam Murah di Kota Malang, Rawon Hanya Rp 10 ribu an

Caption : Nasi sayap pedas dan rawon di Warung Pojok Pak Bajil Jalan Kawi Kota Malang (Blok-a.com / Putu Ayu Pratama S)
Caption : Nasi sayap pedas dan rawon di Warung Pojok Pak Bajil Jalan Kawi Kota Malang (Blok-a.com / Putu Ayu Pratama S)

Kota Malang, blok-a.com – Rekomendasi makan malam murah di Kota Malang hanya dengan Rp 10 ribu saja sudah dapat menu rawon daging di Warung Pojok Pak Bajil.

Tidak salah lagi, kota dingin satu ini memang menyimpan sejuta kuliner dengan beragam jenis, dengan rasa nikmat dan harga ramah di kantong pastinya.

Tak hanya dikenal dengan bakso malangnya, kota satu ini juga terkenal dengan olahan rawon dengan kuah hitam pekat.

Tak heran jika sedang berkunjung ke Kota Malang, kalian tidak akan kesulitan untuk mencari warung makan rawon. Terdapat beberapa macam olahan rawon dengan cita rasa yang berbeda beda di kota dingin ini.

Namun, kini Blok-a.com rekomendasikan warung makan rawon murah di Warung Pojok Pak Bajil.

Lokasinya di Jalan Terusan Pulosari Nomor 2 Klojen Kota Malang. Sesuai dengan namanya, warung ini berada di pojok tepatnya di depan Ex Supermarket Giant Jalan Kawi.

Tempatnya yang strategis dan berada di pusat kota membuat pelanggan tidak lagi kesusahan untuk mencari lokasinya.

Warung pojok ini buka mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan 04.00 WIB, cocok untuk dijadikan pilihan kuliner malam terlebih dengan cuaca yang dingin seperti saat ini.

Tak hanya menyedikan menu rawon, warung legendaris ini juga menyediakan beberapa pilihan menu lainnya seperti kare, bali, nasi campur dan yang menjadi primadona yakni nasi sayap pedas.

Dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 10 ribu perporsinya. Kalian sudah mendapatkan satu porsi rawon lengkap dengan potongan daging yang cukup banyak dan satu goreng tempe.

Bukan hanya rawon, untuk menu lainnya juga di bandrol dengan harga Rp 10 ribu perporsinya. Sedangkan untuk sayap pedas lengkap dengan nasi dan minumnya hanya di bandrol harga Rp 15 ribu perporsinya.

Cukup murah bukan ? Segera jadwalkan waktu weekend kalian untuk berkunjung dan menikmati hidangan kuliner di Kota Malang.

(ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?