Rekomendasi Bebek Bakar Terenak di Malang, Harganya Mulai Rp 15 Ribu

Caption : Satu Paket Bebek Goreng Trisno lengkap dengan nasi dan lalapan seharga Rp 32 ribu (sumber : Instagram Bebek Trisno
Caption : Satu Paket Bebek Goreng Trisno lengkap dengan nasi dan lalapan seharga Rp 32 ribu (sumber : Instagram Bebek Trisno)

Kota Malang, blok-a.com – Berikut adalah rekomendasi bebek bakar terenak di Kota Malang, harganya murah porsinya jumbo, gratis es teh hanya Rp 15 ribu.

Wisata kuliner di Kota Malang harus menjadi destinasi wajib jika kalian sedang berlibur. Berbagai menu tersedia di kota dingin ini. Mulai dari jajanan ringan hingga makanan berat semua lengkap. Bahkan, setiap harinya pasti ada saja tempat makan baru di kota ini.

Salah satu tempat makan yang lagi hits di Kota Malang untuk saat ini adalah Bebek Trisno, bebek bakar dengan bumbu empat lapis lengkap dengan bumbu hitam medoknya kini hadir di Kota Malang.

Sangking ramenya, Bebek Trisno kini memiliki dua cabang di Kota Malang. Cabang pertamanya terletak di Jalan Mayjen Panjahitan dan cabang ke duanya kini baru buka di Jalan Kalpataru Kota Malang tepatnya di depan Kantor Aset Id.

Warung Bebek Trisno yang terletak di Jalan Kalpataru ini buka mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 03.00 WIB. Sedangkan yang terletak di Jalan Mayjen Panjahitan buka mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Sesuai dengan nama tempatnya, menu primadona di Bebek Trisno ini jatuh kepada Bebek bakar bumbu empat lapisnya. Bebek yang disajikan di Bebek Trisno ini bisa dibilang bebek terenak di Kota Malang,

Bagi kalian pecinta bebek pasti akan jatuh cinta dengan rasa pedas manis gurihnya. Bumbu hitam khas maduranya menambah cita rasa sedap cocok dipadukan dengan danging bebeknya yang lembut.

Makanan favorit sejuta umat ini hadir di Kota Malang dengan menyediakan berbagai menu tentunya. Jadi bagi kalian yang tak suka bebek jangan khawatir, menu lainnya ada ayam bakar, ayam goreng, cumi hitam, udang, lele, babat dan masih banyak menu lainnya.

Untuk harga tentunya ramah di kantong, satu porsi paket bebek bakar di bandrol harga Rp 34 ribu, jika bebek goreng Rp 32 ribu. Pilihan menu paket ini kalian sudah dapat 1/4 potong bebek lengkap dengan nasi, lalapan dan tahu atau tempe serta es teh.

Jika menu paket ayam bakar hanya di bandrol dengan harga Rp 25 ribu perporsinya. Sedangkan untuk lauk pauk tambahannya, seperti kepala, ceker, hati ampela di bandrol dengan harga mulai Rp 3 ribu sampai dengan Rp 8 ribu.

Warung yang tak pernah sepi pembeli ini juga menyediakan paket hemat pol dengan harga Rp 15 ribu kalian sudah bisa makan kenyang, dengan menu ayam atau bebek suir pedas lengkap dengan nasi dan es teh.

Cukup murah bukan ? Dimana lagi kalian bisa menikmati makan bebek rasa bintang lima dengan harga kaki lima ? Jadi segera jadwalkan weekend kalian untuk berwisata kuliner di Kota Malang.

(ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?