Diduga Rem Blong Mikrolet Tabrak Pikap di Jurang Kali Wadung Wagir Malang

Diduga Remblong Mikrolet Tabrak Pikap di Jurang Kali Wadung Wagir Malang
Diduga Remblong Mikrolet Tabrak Pikap di Jurang Kali Wadung Wagir Malang

Kabupaten Malang, blok-a.com –   Mikrolet yang berisikan rombongan pengantar calon pengantin mengalami kecelakaan di jalan menurun Kali Wadung utara Dusun Sumberpang Lor Desa Sumbersuko Kecanatan Wagir Kabupaten Malang, Selasa ( 24/10/2023 ) siang.

Informasi didapat blok-a.com , mobil mikrolet yang berpenumpang lebih dari 6 orang yang merupakan rombongan pengantar calon pengantin asal Supiturang Kelurahan Mulyirejo Kecamatan Sukun Kota Malang.

Kecelakaan itu sendiri terjadi diduga karena mikrolet alami rem blong saat jalan menurun di jurang Kali Wadung Kecamatan Wagir Kabupaten Malang.

Jurang Kali Wadung sendiri merupakan jalan penghubung antara dua dusun yakni dusun Sumberpang Lor Desa Sumbersuko dengan Dusun Jumenang Desa Pandarejo Kecamatan Wagir.

“Itu mobil mikrolet yang mengantar rombongan calon pengantin dari Supiturang ke Dusun Sumberpang Lor,” ujar Jumari warga sekitar, Selasa  (24/10/2023).

Saat rem blong itu mikrolet itu melaju kencang di Jurang Kali Wadung Kecamatan Wagir hingga kecelakaan terjadi. Mikrolet itu menabrak sebuah pikap. Pikap itu sendiri saat itu berjalan menanjak atau berlawanan arah dengan mikrolet yang menurun.

Akibatnya penumpang yang berisikan anak-anak hingga orang dewasa itu alami luka-luka pasca kecelakaan di Kecamatan Wagir siang menjelang sore tadi.

“Saat jalan menurun tiba-tiba mikrolet alami rem blong hingga menabrak pikap yang berjalan naik ke atas (berlawanan) hingga mikrolet berhenti setelah menabrak gampengan jurang,”pungkasnya.

Saat ini korban dilarikan ke puskesmas Wagir dan hingga berita ini dituliskan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?