Tukang Nasgor di Palembang Tewas Ditusuk Gara-gara Uang Rp12 Ribu

tagih hutang
Mulkan (47) tukang nasgor yang tewas ditusuk usai menagih utang Rp 12.000 kepada pelaku bernama Agus yang kini telah ditetapkan sebagai DPO, Jumat (16/12/2022).(Dok. Satreskrim Polrestabes Palembang)

blok-a.com – Seorang tukang nasi goreng (nasgor) tewas ditusuk usai terlibat cekcok dengan rekannya di jalan AKBP Hm Amin, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (16/12/2022), gara-gara menagih hutang Rp12.000.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Apriansyah mengatakan, pertikaian korban, Mulkan (47), dan pelaku yang bernama Agus muncul akibat dendam lama atas dugaan persoalan pribadi.

Saat dievakuasi, jenazah Mulkan masih memegang senjata tajam. Sementara, pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Untuk motifnya masih didalami, tapi dugaanya masalah pribadi. Korban tewas karena luka tusuk di dada sebanyak tiga lubang,” kata Apriansyah.

Sementara itu, Andreani (37) istri dari Mulkan mengatakan, persoalan antara pelaku dan suaminya itu bermula ketika korban menagih utang Rp 12.000 ke pelaku. Agus justru tersinggung hingga keduanya pun terlibat cekcok dan berakhir duel.

“Enam bulan lalu juga sempat ribut. Pelaku ini marah karena suami saya menagih utang. Dia baru pecat dari tempatnya kerja di percetakan,” kata Andreani.

Andreani pun berharap Agus segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya harap pelakunya cepat tertangkap,” harapnya.(lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?