Jumat Berkah, Polisi di Kediri Bak Tukang Jual Sayur Layani Ibu-ibu

 Polsek Wates bagi-bagi sayuran kepada masyarakat. (dok. humas Polresta Mojokerto for blok-a.com)
 Polsek Wates bagi-bagi sayuran kepada masyarakat. (dok. humas Polresta Mojokerto for blok-a.com)

Kediri, blok-a.com – Tidak hanya menegakkan hukum, Polres Kediri Polda Jatim memberi sentuhan kebaikan di hari Jumat berkah.

Kali ini melalui Polsek Wates Polres Kediri kembali menggelar Jumat Curhat dan Berkah.

Dalam kegiatan itu selain menampung aspirasi warga juga aksi berbagi sayur-sayuran secara cuma-cuma juga dilakukan oleh Polsek Wates.

“Kegiatan Jumat Curhat dan Berkah ini kami juga berbagi untuk warga, sebagai wujud konkret kepedulian terhadap warga, khususnya di wilayah Wates,” ungkap Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan.

Kapolsek Wates yang turut hadir bersama Bhabinkamtibmas desa setempat dan sejumlah anggota lainnya, dengan semangat membagikan berbagai macam sayuran yang digantung di mobil dinas mereka.

Disambut dengan senyum hangat, aksi ini menjadi momen istimewa bagi banyak ibu yang merasa dihargai dan diberikan perhatian dengan cara yang tidak biasa.

Berbicara tentang pentingnya kegiatan ini, AKP Bambang mengatakan pihaknya mengerti bahwa ibu-ibu memiliki peran besar dalam mendidik anak-anak.

Langkah ini, tidak hanya sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat tetapi juga memberikan dampak positif pada kehidupan sehari-hari.

Pada kegiatan tersebut, Polisi juga memberikan kesempatan untuk warga mengeluarkan curhatan mereka, baik tentang kondisi lingkungan maupun terkait layanan kepolisian.

“Semoga dengan bantuan ini, mereka merasa dihargai dan diberi dukungan dalam menjalankan tugas mereka sebagai ibu yang baik untuk keluarganya,” pungkas AKP Bambang.

Di sisi lain, masyarakat mengaku sangat senang dan antusias dengan adanya program Polsek Wates ini.

Mereka berharap kegiatan serupa dapat diadakan setiap minggunya di tempat-tempat yang berbeda.

“Terima kasih Pak Polisi, sukses selalu ya. Setiap minggu nggeh,” ucap para Ibu bersamaan. (sya/kim)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?