Percobaan Bunuh Diri Wanita di Kamar Hotel di Kota Malang Berhasil Digagalkan Polisi dan Relawan

Percobaan Bunuh Diri Wanita di Kamar Hotel di Kota Malang Berhasil Digagalkan Polisi dan Relawan
Percobaan Bunuh Diri Wanita di Kamar Hotel di Kota Malang Berhasil Digagalkan Polisi dan Relawan

 

Kota Malang, blok-a.com – Petugas kepolisian dari Polsek Klojen bersama tim SAR Malang mendobrak pintu kamar hotel OYO SMKN 4 Grafika Kota Malang karena ada kabar bahwa ada wanita hendak bunuh diri.

Kabar bahwa ada wanita hendak bunuh diri di kamar hotel di Kecamatan Klojen Kota Malang berasal dari manajer hotel.

Saat pintu hotel berhasil didobrak, wanita ditemukan dalam kondisi tergeletak di atas kasur. Posisi tidurnya miring. Bagian tangan kirinya bersimbah darah dan kondisinya sudah tidak sadar diri.

Informasi didapat wartawan blok-a.com , untuk inisial wanita itu adalah AAW ( 27 ) warga Kecamatan Klojen Kota Malang.

“Korban diduga mengiris tangan sebelah kiri dengan pisau cutter,” ujar Mak Tum sapaan akrab relawan estehanget kepada blok-a.com , Sabtu (7/10/2023) malam.

Dikatakan Mak Tum, terkait kronologi kejadian dirinya kurang mengetahui namun dirinya bersama rekan rekan relawan sekitar pukul 16.,00 dimintai tolong dari pihak kepolisian untuk membantu proses evakuasi penyelamatan.

“Kejadian jam berapa saya ngak tahu. Namun sama rekan rekan relawan dimintai bantuan oleh polisi jam 16.00 WIB sore,” bebernya.

Petugas baik dari Polsek Klojen, relawan estehanget dan rescue semut Ireng dari Pemadam Kebakaran Kota Malang melakukan evakuasi dari kamar korban yang berada di lantai 3 Hotel OYO SMKN 4 yang terletak di Jalan Tanimbar Kelurahan Kasin Kecanatan Klojen.

“Korban dilarikan ke IGD RSSA Kota Malang untuk mendapatkan perawatan intensif ,” pungkasnya .

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Klojen terkait percobaan bunuh diri ini. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?