Identitas 6 Orang Tewas dan 2 Luka Diseruduk KA Dhoho di Jombang
Ilustrasi kecelakaan (U-Report)

Kecelakaan di Cemorokandang Kota Malang: Satu Pembeli Nasgor Tewas Gegara Ditabrak PengendaraMobil

Kota Malang, blok-a.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Kembar Halim Perdanakusuma Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang sekitar pukul 20.45, Rabu (30/8/2023).

Kecelakaan itu melibatkan seorang warga Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang dan oknum anggota TNI yang mengendarai mobil.

Akibat kecelakaan itu, warga Kelurahan Cemorokandang tersebut meninggal setelah ditabrak mobil yang dikendarai oknum tersebut.

“Identitas korban diketahui bernama Sutriono alias Gombing (44) warga Jalan Santoso Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang,” ujar Ipda Isrofi Kasubnit Gakkum Lakalantas Polresta Malang Kota, Kamis (31/8/2023).

Isrofi menjelaskan, warga yang bernama Sutrisno itu sebelum kecelakaan membeli nasi goreng di daerah Cemorokandang, Kota Malang. Nasi goreng itu berada di dekat Indomaret di sana.

Setelahnya, melintas monil yang dikemudikan oknum berinisial AP (33) dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan.

Sesampi di jalan menikung mobil itu oleng.

“Dan menabrak korban yang saat itu sedang membeli nasi goreng hingga menabrak gerobak nasi goreng Cak Priyo,” tuturnya.

Akibat kecelakaan di Cemorokandang itu, korban alami luka berat di bagian badannya. Korban terjepit.

Sehingga dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dimintakan visum.

Kini kecelakaan ini dalam penanganan pihak Denpom V/3 Malang.

“Penyebab kecelakaan ini diduga AP dalam kondisi mengantuk dan rem mobil pikapnya tidak berfungsi dengan baik,” tutupnya. (bob)