Video Detik-detik Tenda Pernikahan di Ponorogo Roboh Diterjang Hujan Angin

Blok-a.com – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sebuah tenda acara pernikahan di Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), roboh usai diterjang hujan angin.

Video detik-detik peristiwa tersebut viral usai diunggah oleh akun Instagram @infoponorogo pada Rabu (25/10/2023).

Tak diketahui secara pasti kapan peristiwa tersebut terjadi. Namun menurut keterangan unggahan, peristiwa itu terjadi di Dusun Tlasih, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

“Hujan disertai angin porak porandakan resepsi pengantin di Tlasih, Lembah, Babadan,” tulis keterangan dalam video, dikutip Blok-a.com, Kamis (26/10/2023).

Dalam video yang diunggah, terlihat suasana resepsi pernikahan kacau usai tenda yang cukup megah, roboh diterpa hujan angin.

Para tamu undangan dan pengantin yang memakai baju kebaya merah pun terlihat berhamburan menyelamatkan diri menuju ke tempat yang teduh.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi bahwa hujan lebat disertai petir akan terjadi di sejumlah wilayah di Jatim.

BMKG Juanda memprakirakan hujan mengguyur Kota Madiun, Ponorogo, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Kemudian cuaca pada malam hari diprakirakan cerah, berawan, dan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Lalu cuaca pada dini hari nanti diprakirakan cerah, berawan, dan berkabut.

Suhu udara berkisar antara 15 hingga 37 derajat celsius. Dengan kelembapan udara antara 40 hingga 95 persen. Angin dominan bertiup dari arah tenggara ke Selatan dengan kecepatan antara lima hingga 40 kilometer per jam.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?