Saat Korban Pemerkosaan & Berdarah Tidak Ditolong, Para Pria ini Malah Sibuk Merekam

Blok-a.com – ditemukan korban pemerkosaan. Korban tersebut adalah seorang anak perempuan usia 12 tahun.

Beredar sebuah video di media sosial Twitter yang menunjukkan seorang anak yang sedang meminta tolong kepada warga sekitar. Anak tersebut terlihat berdarah-darah dan terbaring lemas di atas tumpukan dedaunan.

Nahas, warga sekitar malah sibuk merekamnya dan tidak ada satupun yang menolong. Anak tersebut mengangkat tangan nya dan mengisyaratkan bahwa ia butuh pertolongan.

Video tersebut disebarkan oleh akun @ashoswai pada Selasa (25/10/2022).

“When a society loses its moral compass! A 12-yr old girl, sexually assaulted, bleeding, and begging for help but the crowd of men is busy filming her in UP, India. (ketika masyarakat kehilangan moral! seorang anak perempuan 12 tahun, korban pelecehan seksual, berlumuran darah, dan memohon untuk ditolong tapi warga malah sibuk merekamnya, India.)” ujar Ashok Swain.

Video ini menuai banyak komentar dari warganet.

“Shame! This denotes a massive problem of basic education in human dignity and rights.” ujar salah satu warganet yang geram dengan video tersebut.

“This is heartbreaking 💔😭” ujar warganet lainnya.

Kabarnya saat ini sang anak sudah dirawat di rumah sakit berkat pertolongan dari seorang polisi yang langsung menolong dan membawanya ke rumah sakit.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?