Piknik ke The Legend Star Jangan Lupa Foto Bersama Hulk ‘Mini’

Patung lilin hulk di The Legend Star Jatim Park 3
Patung lilin hulk di The Legend Star Jatim Park 3

KOTA BATU – Raksasa hijau besar yang terlihat pemarah, siapa lagi kalau bukan Hulk! Jika Anda sedang mengunjungi The Legend Star di Jawa Timur Park (JTP) 3, pastikan untuk tak terlewat untuk berfoto bersama dengan karakter Marvel yang satu ini.

Hulk adalah seorang tokoh fiksi pahlawan super yang ada di cerita Marvel Comics. DIciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, tokoh ini pertama kali muncul di dalam komik The Incredible Hulk pada bulan Mei 1962.

Pada tahun 2008, majalah Wizard memberikan julukan kepada Hulk sebagai tokoh ketujuh terhebat dalam Marvel Comics. Selain itu, Empire Magazine menyematkan Hulk dalam rangking lima terbesar dalam karakter komik Marvel.

Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego, hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner.

Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena imbas ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner berubah menjadi Hulk.

Sosoknya digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, yang kemudian membuat kehidupan Banner menjadi sangat rumit. Kekuatannya yang tak terkendali membuatnya terlibat konflik dengan banyak pihak, termasuk dengan sesama pahlawan Avengers.

Emosi yang tiba-tiba melonjak seperti kemarahan, teror dan kesedihan menjadi pemicu utama perubahan fisik dari Banner menajadi Hulk. Alur cerita yang sering dipublikasikan adalah antara Banner dan Hulk sering dikejar oleh polisi dan Angkatan bersenjata karena pengerusakan yang telah mereka lakukan.

Walaupun pewarnaan kulit Hulk bermacam-macam dari berbagai sejarah publikasi, yang paling sering di publikasikan adalah kulitnya yang berwarna hijau.

Banner dan Hulk telah diadaptasi dalam live-action, animasi, dan video game, hingga serial televisi The Incredible Hulk dan dalam film oleh Eric Bana, Edward Norton, serta di Marvel Cinematic Universe oleh Mark Ruffalo.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?