Peringati Setahun Kematian Kobe Bryant, Vanessa Ogah Lihat Video Kecelakaan

Kobe Bryant dan Vanessa
Kobe Bryant dan Vanessa - Foto: Entertainment Today

BLOK-A – Genap satu tahun sudah pebasket Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter. Sang istri, Vanessa Bryant, pun meminta kepada media agar tak menayangkan foto dan video kecelakaan pada peringatan kepergian legenda NBA dan juga klub LA Lakers tersebut.

Peringatan satu tahun tewasnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter akan jatuh pada Selasa (26/1).

Dikutip dari Lakersnation, Senin (25/1), Vanessa berterima kasih kepada Instagram atas liputan penuh hormat terkait kematian mendiang suaminya itu.

Namun, ia juga meminta kepada media agar berpikir dua kali sebelum menerbitkan atau menayangkan ulang rekaman kecelakaan itu.

“Kami tidak ingin melihatnya,” tulis Vanessa.

“Tahun 2020 kami cukup traumatis. Kami berharap video kenangan dibuat dengan cara berkelas dan berselera tinggi yang menghormati kehilangan yang kami alami. Terima kasih,” ucap Vanessa menambahkan.

Seperti diketahui, Kobe Bryant tewas bersama putrinya, Gianna, saat dalam perjalanan menuju Mamba Sport Academy usai berangkat dari Bandara John Wayne di California pada 26 Januari 2020 pukul 09.06 waktu setempat.

Selain Kobe dan Gianna, kecelakaan helikopter Sikorsky S 1991 itu turut merenggut nyawa tujuh orang penumpang lain, termasuk John Altobelli yang merupakan pelatih bisbol Orange Coast College dan pilot Ara Zobayan.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?