Nyoblos di TPS 12, Bupati Malang: Pilihlah Pimpinan yang Bawa Kabupaten Malang Lebih Sejahtera

Bupati Sekaligus Calon Bupati Malang Petahana, Hm Sanusi Saat Mencoblos Di Tps 12
Bupati Sekaligus Calon Bupati Malang Petahana, Hm Sanusi Saat Mencoblos Di Tps 12 - Foto: Bob Bimantara Leander

KABUPATEN MALANG – Bupati sekaligus Calon Bupati Malang petahana, HM Sanusi nampak sumringah saat berjalan kaki menuju ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) 12 Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi, Rabu (9/12).

Sanusi didampingi istri, Anis Zaidah memasuki TPS untuk memberikan suara di Pilbup Malang 2020.

Menggunakan pakaian batik berwarna hitam, Sanusi terlihat menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan sarung tangan.

“Ya hari ini adalah Pilkada Kabupaten Malang tahun 2020. Saya berharap masyarakat semuanya menggunakan hak suaranya dan pilihlah pimpinan untuk empat tahun ke depan. Pimpinan yang membawa Kabupaten Malang lebih makmur dan sejahtera,” kata ia seusai memberikan hak suara, Rabu (9/12)

Abah Sanusi, sapaan akrabnya, pun mengaku di Pilbup Malang 2020 ini optimis akan menang dengan hasil 60 persen.

“Dari segi dukungan dari semua organisasi kemasyarakatan itu telah banyak yang menyatakan mendukung saya. Dari dukungan parpol 6 partai politik yang mempunyai kursi di DPR sudah mendukung saya dengan jumlah 37 kursi. Itu artinya sudah 75 persen,” tutup ia.

Sebagai informasi, Pilbup Malang 2020 sendiri memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 2.003.680 dengan jumlah TPS 4.999.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?