Lagi Kecelakaan di Pakis Malang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Tabrak Truk

Lagi Kecelakaan di Pakis Malang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Tabrak Truk
Lagi Kecelakaan di Pakis Malang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Tabrak Truk

Kabupaten MalangBlok-a.com – Seorang pengendara motor Honda Beat N-3577-IN , di tengah perjalanan menuju rumah tewas gegara terlibat kecelakaan dengan tertabrak truk di Pakis , Kabupaten Malang , Sabtu (17/6/2023).

Peristiwa kecelakaan di Pakis, Kabupaten Malang yang menyebabkan pengendara meninggal itu diketahui sekitar pukul 22.15 ,Jumat ( 16/6 ) malam , di Jalan Cokro Dusun Plalar Desa Sukoanyar.

“Identitas korban bernama Tatra Indra Suprianto ( 28 ) warga Sutojayan RT 07 RW 01 Desa Sutojayan , Pakisaji , Kabupaten Malang dan merupakan kernet Bus Parasisata Anugerah Gemilang Indonesia ( AGI ) yang garasi busnya di Sumberpasir Pakis Malang ,” ujar Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang , Iptu Sunarko kepada awak media , Sabtu ( 17/6 ) .

Lanjut , untuk identitas pengemudi truk dengan nopol N 9214 UH diketahui bernama Zainal Abidin ( 50 ) warga
Jalan Raya Tulusayu Rt. 41 Rw. 06 Desa. Tulusbesar Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

Dijelaskan Sunarko, kronologi berawal saat korban perjalanan pulang dari tempat kerjanya , yakni garasi bus pariwisatanya di desa Sumberpasir Pakis menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, dia menyalip motor berhaluan terlalu kekanan dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

Bersamaan dengan itu dari arah barat ke timur melintas Truck Mitsubshi yang dikemudikan Zainal , karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan samping.

“Saat menyalip , motor korban berserempetan dengan motor tak dikenal berakibat korban terpental ke utara jalan bertabrakan dengan truk tersebut ,” bebernya .

Akibatnya kejadian ini korban mengalami luka di kepala dan patah tulang kaki kanan dan meninggal di lokasi kejadian.

Petugas unit Gakkum Lakalantas Polres Malang yang datang kelokasi untuk melakukan olah TKP dan sekanjut jenasah korban dibawa kekamar jenasah RS Syaiful Anwar Kota Malang untuk visum .

” Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut ,” punngkasnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?