Edisi Pertama Laris Manis, Dwayne Johnson X Under Armour Kini Rilis Perlengkapan Olahraga Terbaru

Dwayne Johnson
Dwayne Johnson

BLOK-A – Pegulat sekaligus aktor Dwayne Johnson tengah menjalani tahun-tahun yang sibuk. Selain membintangi film, ia juga terikat kontrak sebagai duta untuk beberapa merek kenamaan. Salah satunya adalah Under Armour. Perusahaan penyedia perlengkapan olahraga ini baru saja merilis edisi terbaru kolaborasinya dengan pria berjuluk “The Rock” itu dengan tajuk Under Armour Project Rock Delta.

Kedua belah pihak telah mengadakan kerja sama sejak 2017. Kolaborasi ini berbuah manis. Edisi pertama Project Rock Delta habis terjual dengan sangat cepat.

Dwayne Johnson X Under Armour
Dwayne Johnson X Under Armour

Produk paling diminati dari kolaborasi ini tentu saja sepatu. Under Armour menyediakan sepatu berperforma tinggi untuk mengakomodasi kebutuhan para penggiat olahraga dan angkat beban.

Sekilas, Sepatu Under Armour Project Rock Delta mirip dengan sepatu Under Armour Clutchfit Drive. Memang benar, sepatu khusus untuk The Rock ini terinspirasi dari sepatu basket Under Armour.

Bedanya, Project Rock Delta menggunakan dua lapis sol Charged hasil pengembangan Under Armour. Di bagian atas (upper), sepatu ini menggunakan lebih banyak jaring-jaring nilon rajut (mesh) agar kaki bisa bernapas ketika berolahraga. Berat sepatu juga dijanjikan lebih ringan dari sepatu basket Under Armour.

Dwayne Johnson X Under Armour 3
Dwayne Johnson X Under Armour

Bagian paling keren ada di bagian tumit. Pelindung berbahan plastik poliuteran dipertegas dengan logo Kerbau Brahma. Logo ini jadi gambaran kekuatan The Rock ketika berlatih otot. Produk-produk Project Rock Delta juga tersedia untuk wanita dan sudah bisa dibeli di situs pembelian Under Armour dengan jumlah yang terbatas.

Sebagai produk olahraga yang baru saja besar, nama Under Armour memang belum begitu meyakinkan dibanding pesaingnya. Seperti Nike, Adidas, Reebok, dan lain sebagainya. Namun begitu, perusahaan yang berbasis di Baltimore itu sukses menarik perhatian dari basket dan dunia angkat beban.

Dwayne Johnson X Under Armour 2
Dwayne Johnson X Under Armour

Di kancah basket, Under Armour layak berterima kasih kepada Stephen Curry yang sukses melambungkan namanya lewat prestasinya bersama Golden State Warrior. Sang pemain pun telah dibuatkan sepatu khusus bernama Under Armour Curry.

Sementara di dunia angkat beban, Dwayne Johnson-lah pahlawannya. Ia bahkan kerap tampil ke publik dengan mengenakan baju olahraga ketat (compression shirt) berlabel Under Armour. Sebagai hadiah, The Rock mendapatkan produk khusus bernama Under Armour Project Rock.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?