Driver Taksi Online asal Malang yang Tewas di Lumajang Dikenal Baik dan Penolong

Driver Gojek, Apris Fajar Santoso yang dikabarkan hilang. Foto: Twitter @Lord__Khaikem
Driver Gojek, Apris Fajar Santoso yang dikabarkan hilang. Foto: Twitter @Lord__Khaikem

Kabupaten Malang, Blok-a.com – Sempat dikabarkan hilang dan telah ditemukan tewas di Lumajang Jawa Timur, driver taksi online asal Malang Apris Fajar Santoso akan segera disemayamkan pada Rabu (7/06/2023) malam.

Salah satu rekan driver taksi online itu, Armi Zaini menuturkan, setelah jasad Apris ditemukan, polisi mengevakuasinya ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jenazah dievakuasi ke RSSA Kota Malang, tapi sekarang kabarnya pemeriksaan sudah selesai dan akan dibawa ke rumah duka,” terang Armi saat dikonfirmasi Blok-a.com melalui telefon seluler, Rabu (7/06/2023).

Menurut kabar yang ia dapat, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Selanjutnya korban akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan pada malam hari ini.

“Pemakaman korban tadi saya dengar kabar katanya malam hari ini. Tapi belum tau, karena semua keluarganya masih di RSSA,” jelasnya.

Dikatakan Armi, kerabat serta rekan Ojol Malang Raya sudah memenuhi rumah duka yang berada di Desa Clumprit Kecamatan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang sejak pukul 18.00 WIB tadi.

“Saat ini keadaan rumah duka sudah dipenuhi rekan-rekan dari Ojol Malang Raya, beberapa rekan-rekan juga masih dalam perjalanan. Semua ingin bertemu korban untuk terakhir kalinya,” bebernya.

Dikenal sebagai rekan yang kerap membantu sesama driver taksi online, Armi masih tak menyangka ia akan kehilangan teman seperjuangannya. Dirinya mengaku sempat susah tidur beberapa hari sebelum Apris alias Kipli itu belum ditemukan.

“Masih gak menyangka, dia (korban) orangnya baik. Dia dikenal suka nolong, suka bercanda. Saya hampir setiap hari bareng sama korban kadang masih tidak menyangka,” ucapnya.

(ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?