Cocok Jadi Tempat Video Klip, Zona Four Season di Milenial Glow Garden Ini Bak Dunia Impian

Zona Four Season
Zona Four Season Milenial Glow Garden. Foto: JTP

KOTA BATU – Kalau Anda pergi berwisata ke Milenial Glow Garden, jangan lupa untuk menikmati salah satu area favorit pengunjung, yakni zona Four Season.

Zona Four Season di Milenial Glow Garden merupakan sebuah zona imersif yang mengajak pengunjung seperti masuk ke dalam sebuah dunia impian, tentunya dengan gemerlap lampu LED di seluruh areanya.

Di zona ini pengunjung masuk ke sebuah ruangan yang dikelilingi oleh banyak pemancar lampu LED dengan program seperti wahana 4D. Setelah itu, Anda akan melihat sebuah penampilan cahaya.

Bukan sembarang penampilan cahaya, area ini benar-benar menampilkan berbagai jenis musim yang ada di dunia. Seperti suasana di musim salju, musim semi, musim gugur dan musim panas.

Di area ini, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Jika Anda ingin mencari spot untuk membuat video promosi, dance, atau bahkan video clip yang estetik dan unik, zona Four Season di Milenial Glow Garden adalah tempat yang Anda cari.

Beberapa orang akan merasa pusing saat pertama kali masuk karena belum beradaptasi. Untuk beberapa saat, Anda hanya perlu melihat ke atas langit-langit agar tetap aman.

Untuk masuk ke area ini, Anda harus melewati berbagai area unik lainnya yang ada di Milenial Glow Garden. Setelah semua Anda lewati, selanjutnya Anda bisa melanjutkan untuk masuk ke zona Four Season ini sebelum menuju zona Outdoor.

Pengunjung dapat menemukan zona Four Season tepat sebelum pintu keluar area Outdoor Milenial Glow Garden. Di area ini, pengunjung bisa menikmati suasana unik dan berfoto-foto sepuasnya.

Selain zona Four Season di Milenial Glow Garden, Anda juga bisa melihat puluhan zona dan pertunjukan cahaya lainnya, mulai dari Whale, Flower Forest, Crystal Universe, Ball Room, dan masih banyak lagi. Buruan ke Milenial Glow Garden!

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?