Bacaleg Perempuan PDI Penjuangan Banyuwangi Ikut Seminar yang Digelar DPD PDI Penjuangan Jatim

img 20221224 wa0041
Bacaleg Perempuan PDI Penjuangan Banyuwangi yang akan ikut seminar Refleksi Kongres Perempuan Dalam Implementasi Zaman, Sabtu (24/12/2022) (blok-a.com/Aras Sugiarto)

Banyuwangi blok-a.com – Peringati hari ibu dan targetkan hattrick di Pemilu 2024. DPD PDI Penjuangan Jawa Timur menyelenggarakan Seminar Perempuan DPD PDI Penjuangan dengan tema “Refleksi Kongres Perempuan dalam Implementasi Zaman”

Sekretaris DPC PDI Penjuangan Banyuwangi, Ficky Septalinda mengatakan seminar ini gelar oleh DPD PDI Jatim. Dan akan diikuti seluruh kader perempuan dari DPC, PAC, anggota fraksi PDI Perjuangan dan bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD kabupaten/kota se-Jawa Timur.

“Disamping itu. Nantinya seminar refleksi kongres perempuan PDI Penjuangan ini akan diikuti kader perempuan PDI Penjuangan yang telah mengikuti pendidikan kader partai.” Kata Ficky Septalinda, Sabtu (24/12/2022)

PDI Penjuangan Banyuwangi mengirimkan Bacaleg perempuan untuk mengikuti seminar tersebut.

“Dari DPC PDI Penjuangan Banyuwangi yang akan berangkat mengikuti seminar yaitu, saya (Ficky Septalinda), Indah Yeni, Desi Prakawisi, dan beberapa Bacaleg perempuan lainnya,” ujar Ficky.

Dalam seminar tersebut. Akan mengundang hadirkan para perempuan sukses di eksekutif dan legislatif. Nantinya perempuan yang sukses ini akan menceritakan kesuksesannya di Partai PDI Perjuangan dan memberikan semangat untuk Bacaleg, DPC , PAC , dan Fraksi PDI Perjuangan yang berada di kabupaten ataupun kota.

“Kesimpulannya sebagai kader perempuan harus bisa menjadi panutan. Karena perempuan itu adalah menjadi tolak ukur keberhasilan bangsa dan negara. Karena perempuan lebih kuat, lebih teliti “ ungkap Ficky septalinda Bacaleg PDI perjuangan. (Ras)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?