Angkat Kisah Inspiratif, Polresta Mojokerto Nobar Film ‘Aku Rindu’

Nonton bareng Polresta Mojokerto. (dok. humas Polresta Mojokerto for blok-a.com)
Nonton bareng Polresta Mojokerto. (dok. humas Polresta Mojokerto for blok-a.com)

Kota Mojokerto, blok-a.com – Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T, menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film ‘Aku Rindu’ bersama Pejabat Utama dan Personel serta Polsek Jajaran di CGV Sunrise Mall, Senin (23/10/2023).

Film yang disutradarai oleh Key Mangunsong ini mengisahkan perjalanan penting seorang anggota Polri dan bhayangkari, Banyu dan Leilani.

Pasangan suami-istri ini berhasil mendirikan sebuah sekolah dan mengembangkan sebuah desa terpencil di wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mencakup unsur-unsur cinta, pendidikan, persahabatan, dan nilai-nilai kemanusiaan, hal ini yang menjadikan terselenggaranya Nobar.

“Dengan kegiatan nobar ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan sosial dan memberikan pelajaran berharga dari cerita film ‘Aku Rindu’ yang menginspirasi,” ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit.

Dibarengi dengan perayaan anggota yang berulang tahun di bulan September dan Oktober, Kapolresta Mojokerto mengatakan bahwa kegiatan kali ini juga ditujukan kepada seluruh anggota yang berulang tahun.

“Selamat ulang tahun, semoga diberikan umur panjang yang barokah, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari hari ke hari, bulan ke bulan, dan dari tahun ke tahun,” harapnya. (sya/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?