Tampil Gemilang di SEA Games 2023, Rizky Ridho Dapat Beasiswa dari UM Surabaya

Rizky Ridho mendapat bonus dan beasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surabaya (Foto: UM Surabaya)
Rizky Ridho mendapat bonus dan beasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surabaya (Foto: UM Surabaya)

blok-a.com Setelah berhasil membawa pulang emas di ajang SEA Games 2023, Kapten Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho mendapat bonus dan beasiswa dari kampusnya, Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya.

Sang kapten memang merupakan mahasiswa UM Surabaya yang masuk melalui jalur beasiswa atlet.

“Kebanggaan yang luar biasa kepada atlet UM Surabaya Rizky Ridho yang telah berhasil mengharumkan nama universitas, Muhammadiyah dan seluruh rakyat Indonesia di SEA Games 2023,” kata Rektor UM Surabaya Sukadiono, Selasa (23/5/2023).

Beasiswa itu kini ditambah hadiah bonus dari UM Surabaya, berupa uang tunai dan sertifikat penghargaan sebagai mahasiswa atlet berprestasi.

“Tradisi memberikan bonus kepada atlet yang telah berjuang di tingkat nasional hingga internasional terus kami berikan, hal ini sebagai bentuk apresiasi universitas kepada para atlet,” ucapnya.

Sukadiono berharap apa yang dicapai oleh Rizky Ridho akan diikuti oleh atlet-atlet lain di UM Surabaya dan menjadi motivasi mahasiswanya untuk terus berprestasi.

Sementara itu, Rizky Ridho yang merupakan mahasiswa semester 2 Prodi Manajemen tersebut menyampaikan terima kasih kepada UM Surabaya yang telah memberikan fasilitas untuk para atlet dan kemudahan dalam menempuh pendidikan.

“Harapannya semoga saya bisa lulus tepat waktu. Dan semoga bisa tetap berprestasi ke depan,” kata Ridho.

Usai SEA Games 2023, saat ini Rizki Ridho tengah menjalani liburan sebelum kemudian bergabung ke Persija Jakarta untuk mengikuti latihan.(mg1/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?