“Duo Sultan” Jess No Limit dan Sisca Kohl Pacaran

blok-a.com. Gamers dan Youtuber Jess No Limit, berpacaran dengan konten kreator, Sisca Kohl. Keduanya akhirnya go public dan menjadi couple favorit netizen.

Bagaimana tidak, Jess No Limit adalah Youtuber gaming nomor satu di Indonesia, walau kini kontennya sudah mulai variatif, tidak terbatas pada game e-Sports saja.

Diketahui, popularitas Jess No Limit sudah terbentuk ketika ia menjadi pro player game Mobile Legends di tim EVOS e-Sports.

Namun, di tengah kejayaannya, Jess No Limit justru pensiun sebagai gamers, dan memilih menjadi Youtuber. Penghasilan sebagai konten kreator tak main-main.
Sebagai Youtuber aktif dengan 24,5 juta subscriber, Jess No Limit menjadi salah satu ‘sultan’ di usia muda, dengan pendapatan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Di sisi lain, Sisca Kohl awalnya populer di Instagram dan TikTok karena konten memasak. Namun, bukan rasa masakannya yang jadi perhatian, tapi latar belakang Sisca Kohl.

Dara cantik 21 tahun itu kerap memakai bahan masakan yang sangat mahal dan harus diimpor dari luar negeri, belum lagi peralatan masaknya yang sangat berkelas.
Tak disangkal, Sisca Kohl adalah ‘sultan’ sejak lahir. Hal ini membuatnya semakin cocok dengan Jess No Limit yang dikenal sebagai sosok anak muda pekerja keras.

Keduanya kini mulai berpacaran dan memutuskan untuk go public, ditandai dengan rilisnya video di Youtube Jess No Limit dengan judul ‘Bucin sama Sisca Kohl’.

Saat potret Jess No Limit dan Sisca Kohl diunggah ke publik, netizen pun langsung menyerbu Instagram keduanya dan turut mengungkapkan rasa bahagia mereka.
Netizen mengaku kaget karena Jess No Limit nampaknya adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Sisca Kohl, sehingga keduanya dijuluki sebagai ‘couple sultan’. (hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?