Forkopimda dan Polresta Mojokerto Deklarasi Pemilu Damai 2024

Deklarasi Pemilu damai bersama Forkopimda Mojokerto Raya di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta Mojokerto.(blok-a.com/dok. hms for blok-a.com)
Deklarasi Pemilu damai bersama Forkopimda Mojokerto Raya di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta Mojokerto.(blok-a.com/dok. hms for blok-a.com)

Mojokerto, blok-a.com – Kepolisian Resort Kota Mojokerto menggelar deklarasi Pemilu damai bersama Forkopimda Mojokerto Raya di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta Mojokerto, Rabu (18/10/2023).

Sinergi dan kolaborasi antar instansi, ini menurut Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria sangat penting.

Dia mengajak Forkopimda Mojokerto Raya untuk saling menjalin sinergi.

“Kami dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Mojokerto Kota tidak bisa sendiri mengamankan kota dan kabupaten Mojokerto tanpa adanya sinergitas dan kolaborasi dari rekan-rekan TNI, forum komunikasi pimpinan daerah, Bawaslu, KPU serta rekan Parpol,” ujar AKBP Wiwit.

Di sinilah maka deklarasi Pemilu damai 2024 dibacakan serentak.

Deklarasi kemudiam dibumbui dengan penandatanganan papan banner berisi naskah deklarasi yang ditandatangani berbagai instansi maupun elemen masyarakat agar terlibat termasuk yang hadir di Aula Prabu Hayam Wuruk.

“Semoga pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Wali
Kota maupun pemilihan Bupati, kita berharap dapat terlaksana dengan baik serta situasikan Kamtibmas di wilayah hukum Kota dan Kabupaten Mojokerto dapat terjaga dengan aman dan kondusif,” ujar AKBP Wiwit Adisatria, Kapolresta Mojokerto.(sya/kim)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?