Wanita Asal Tumpang jadi Korban Tabrak Lari saat Epilepsi Kambuh di Kota Malang

Setelah Terjatuh Tabrak Mobil Lalu Terlindas Truk Fuso, Mahasiswa Kota Malang Meninggal Dunia
Setelah Terjatuh Tabrak Mobil Lalu Terlindas Truk Fuso, Mahasiswa Asal Kabupaten Malang Meninggal Dunia

Kota Malangkh, Blok-a.com – Viral di berbagai Gruop Facebook di malang raya bahkan di grup Whattshap terkait seorang wanita yang belum diketahui identitasnya jadi korban tabrak lari di bawah jembatan Tol Cemorokandang , Kedungkandang Kota Malang , Sabtu ( 10/6/2023 ) .

Dalam postingan di media sosial yang dilengkapi beberapa foto korban dan diberi caption tertulis sebagai berikut.

” Telah terjadi kecelakaan,Korban tabrak lari dlm keadaan kritis…di Cemorokandang samping jembatan layang Tol.

Bagi yg mengenal korban, untuk segera bisa menghubungi keluarganya. Karena Hp korban posisi terkunci gak bisa dibuka, dan gak ada identitas

Korban posisi saat ini dibawa ambulance ke Rs.Saiful Anwar,” tulis status itu.

Menanggapi hal tersebut , Kasubnit Laka Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Isrofi saat dikonfirmasi blok-adotcom mengatakan untuk identitas wanita korban tabrak lari tersebut diketahui bernama Ade Resty Tantyana ( 29 ) warga Jalan Karyawan Rt. 008 Rw. 004 Desa Tumpang Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 16.15 Wib , Hari Jumat ( 9/6 ) sore di Jalan Raya Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang .

“Saat itu korban berjalan kaki dari arah barat ketimur, tiba tiba penyakit Epilepsinya kambuh hingga korban ambruk ke tengah jalan,” ujar Istofi kepada blok-a.com , Sabtu ( 10/6 ) siang .

Lanjut kata Istofi, saat korban jatuh ketengah jalan bersamaan melintas mobil Mr X ( tak dikenal ) yang searah dari arah barat ketimur . Karena jarak sudah dekat dan sopir mobil Mr X yang tak bisa menguasai laju mobilnya hingga menyrempet tubuh korban .

“Akibatnya kepala belakang korban mengalami luka parah dan dilarikan ke RS Syaiful Anwar untuk mendapatkan perawatan ,” bebernya .

“Namun pengemudi mobil Mr. X ini bukannya menolong korban malah kabur kearah Tumpang ,” pungkasnya .

Kini petugas lakalantas polresta Malang Kota masih melakukan penyelidikan serta meminta keterangan para saksi yang saat itu ada di lokasi.

Juga mencari kamera CCTV disekitaran jalan yang mengarah ke lokasi guna mengungkap mobil Mr X ini.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?