Pria Asal Bandung Sudah 2 Bulan Tidak Masuk Kerja, Ditemukan Meninggal di Kamar Indekos Kota Malang

Pria Asal Bandung Sudah 2 Bulan Tidak Masuk Kerja, Ditemukan Meninggal di Kamar Indekos Kota Malang
Pria Asal Bandung Sudah 2 Bulan Tidak Masuk Kerja, Ditemukan Meninggal di Kamar Indekos Kota Malang

Kota Malang, blok-a.comPria asal Kota Bandung, berinsial SMP (38) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos yang Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu ( 7/10/2023 ).

Penemuan pria asal Kota Bandung meninggal dunia di kamar indekos di Kota Malang bermula dari pengecekan pemilik indekos.

Sabrina Allysa pemilik kos bersama suami sekitar pukul 09.00 Sabtu (7/10/2023) pagi tadi datang ke salah satu kamar indekos. Mereka datang untuk melakukan perbaikan.

Namun Sabrina setelah perbaikan kamar indekos itu teringat bahwa kamar indekos yang dihuni SMP pria asal Bandung belum membayar.

Sabrina pun langsung ke kamar milik pria asal Bandung itu.

“Setelah penjaga indekos mengecek perbaikan kamar kost nomor K7 dan teringat akan keberadaan korban yang belum membayar uang dan akan menagihnya,” ujar Kapolsek Kedungkandang , Kompol Agus Siswo Hariyadi kepada awak media Sabtu (7/10/2023) sore.

Karena tidak ada kabar dan korban tidak bisa dihubungi, Sabrina dan suami menyuruh tukang untuk membuka jendela dan melihat kondisi kamar korban.

Jendela pun terbuka. Namun kagetnya sang tukang menemukan bahwa pria itu sudah meninggal di kamar. Posisinya terlentang tak bergerak di kasur.

” Saat jendela berhasil dibuka, saksi melihat korban berada di atas kasur dengan kondisi terlentang dan tidak bergerak,” beber Agus.

Mengetahui hal tersebut, saksi melapor ke RT dan RW setempat yang kemudian laporan diteruskan ke Polsek Kedungkandang.

Petugas Polsek Kedungkandang bersama tim Inafis Polresta Malang Kota dan relawang datang ke lokasi. Olah TKP pun dilakukan. Pemeriksaan sejumlah saksi pun dilakukan.

Hasilnya, SMP pria asal Bandung itu sudah lama tidak masuk kerja. Setidaknya dua bulan dia tidak terlihat kerja. Adapun hasil lainnya yakni dia diduga memiliki masalah keuangan di kerjaannya.

“Menurut keterangan rekan kerja korban, bahwa yang bersangkutan sudah hampir 2 bulan tidak masuk kerja dan memiliki masalah keuangan di lingkungan kerjanya,” terang Kapolsek Kedungkandang Kompol Agus Siswo lagi.

Tak hanya itu, korban pun juga pernah mengeluh sakit jantung dan kolestrol.

“Selain itu korban juga pernah mengeluh sakit jantung dan kolesterol sehingga sering tidak masuk kerja,”sambungnya .

Setelah dilakukan olah TKP jenazah korban dibawah kekamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan visum.

“Diduga penyebab korban meninggal akibat penyakit jantung dan saat ini jenazah korban berada di kamar mayat. Sambil menunggu pihak keluarganya,” tandasnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?