Pelajar SMP Sampang Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai Bahagia

Evakuasi korban tenggelam di Sungai Bahagia, Sampang. (blok-a.com/Asyari)
Evakuasi korban tenggelam di Sungai Bahagia, Sampang. (blok-a.com/Asyari)

Sampang, blok-a.com – Seorang pelajar SMP tewas tenggelam di Sungai Bahagia, Jalan Sejahtera Gang 3 Kajuk, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Rabu (1/11/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Rohan (14), siswa SMP Negeri 2 Sampang, yang tinggal di Jalan Delima, Dusun Padean, Kelurahan Gunung Sekar.

Informasi yang diperoleh blok-a.com, insiden ini bermula ketika korban pulang sekolah bersama ketiga temannya, Rahmad Hidayat (14), Moh. Gibran Pratama (14) dan Moh. Jiwa Setiadi (14). Mereka berniat untuk lebih dulu mampir duduk-duduk di tepi Sungai Bahagia.

Sejurus kemudian, korban mengaku ingin mandi di sungai tersebut. Ia lalu melepas baju dan lompat ke aliran sungai. Sementara ketiga temannya memilih tak ikut.

Mendadak, korban menghilang diduga tenggelam usai menyeburkan diri ke dalam air. Melihat kejadian tersebut, ketiga teman korban ikut terjun untuk mencari korban. Namun sayangnya mereka tidak dapat menemukannya.

Mereka kemudian meminta bantuan warga sekitar hingga turut berdatangan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang.

Sekitar pukul 12.30 WIB, korban akhirnya ditemukan di dasar sungai, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sampang dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Jenazah korban selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka dengan menggunakan kendaraan dari BPBD Kabupaten Sampang.(suf/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?