Identitas Mayat Tak Dikenal di Kepanjen Malang Terungkap, Seorang Pencari Ikan-Hidup Sebatang Kara

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen pada Senin (11/9/2023) gegerkan warga setempat.
Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen pada Senin (11/9/2023) gegerkan warga setempat.

Kabupaten Malang, blok-a.comTerungkap sudah identitas mayat tak dikenal di aliran sungai Metro Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Sebagai informasi, sebelumnya empat pemuda menemukan mayat tak dikenal membusuk di sekitaran sungai Metro Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Kapolsek Kepanjen, Kompol Sri Widya Ningsih menjelaskan, mayat itu adalah Darnan warga Dusun Mangir Desa Mangunreja Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Dari hasil penulusran polisi, Darnan adalah seorang yang tidak memiliki KTP dan KK. Korban tinggal sendirian tanpa memiliki rumah.

Hal itu diketahui dari pihak keluarga atau rekan korban.

Widya juga menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Darnan terjatuh ke sekitaran sungai itu karena terpeleset saat mencari ikan.

“Berdasarkaan keterangan saksi-saksi yang melihat diduga korban terjatuh atau terpeleset ke sungai. Pada saat korban sedang mencari ikan di sungai,” ujar Widya ke awak media.

Saat ditemukan, Widya membenarkan bahwa korban memang sudah dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Metro. Badannya sudah basah berlumpur dan memunculkan bau busuk.

Saat ditemukan korban mengenakan celana warna hitam, dan baju kaos warna biru tua.

Di sekitaran lokasi juga ditemukan sepatu boot warna hitam satu buah ember plastik warna hitam.

“Dan satu buah karung goni warna putih,” ujarnya.

Polsek Kepanjen dengan dibantu Inafis Satreskrim Polres Malang lalu membawa mayat korban ke RSSA.

“Guna pemeriksaan medis dan Visum et Repertum jenazah,” tutupnya.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?