Lantik Pejabat Eselon II dan III, Gus Muhdlor Tekankan Pentingnya Jaga Integritas dan Loyalitas

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, saat melantik pejabat eselon II dan III di Pendapa Dellta Wibawa.
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, saat melantik pejabat eselon II dan III di Pendapa Dellta Wibawa.

Sidoarjo, blok-a.com – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali melantik 6 pejabat eselon II dan satu pejabat eselon III.

Mutasi pejabat JPT jabatan pimpinan tinggi di antaranya satu asisten, tiga kepala dinas, dan dua orang staf ahli bupati serta satu Sekretaris Dinas (Sekdin) di Pendapa Delta Wibawa, Kamis (7/9/2023).

Gus Muhdlor menekankan pentingnya menjaga integritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

“Saya tekankan sebagai seorang pemimpin tidak cukup pandai dan cerdas saja, seorang pimpinan harus menjaga integritas dan memiliki loyalitas,” tegasnya.

Gus Muhdlor juga menyampaikan mutasi dilakukan semata-mata demi kemajuan pembangunan Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik lagi.

Namun ia yakin semua mampu mengemban tugas barunya. Syaratnya mengabdikan diri dengan hati dan rasa memiliki Kabupaten Sidoarjo.

“Mutasi bagian dari penyegaran sekaligus menjaga agar organisasi pemerintahan berjalan dengan baik dan inshaalloh sehat, lancar selamat semuanya,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Gus Muhdlor berpesan untuk ikut menjaga kondusivitas daerah. Itu dapat dimulai ditataran personalnya, unitnya ataupun pada tataran kepala dinasnya. Hal itu penting demi keberlangsungan pembangunan.

Menurutnya keamanan menjadi salah satu faktor keberhasilan dalam menjalankan roda pembangunan.

“Semakin kondusif Kabupaten maka akan lebih baik lagi dalam pembangunannya, disemua hal apapun,” ujarnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik: Atok Irawan, sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Sidoarjo, Noer Rochmawati, sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,

Fredik Suharto, sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Tjarda sebagai Kepala Dinas Perikanan, Achmad Zain sebagai staf ahli Bupati bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Mustain, sebagai staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan Sulistianto, sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.(jum/kim)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?