Bupati Anna Dukung Penuh Perkembangan Olahraga Racing di Bojonegoro

Dandim 0813 Cup Road Race Bojonegoro yang digelar di alun-alun Bojonegoro pada Minggu (14/05/2023).
Dandim 0813 Cup Road Race Bojonegoro yang digelar di alun-alun Bojonegoro pada Minggu (14/05/2023).

Bojonegoro, blok-a.com – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, beserta jajaran Forkopimda hadir dalam event Dandim 0813 Cup Road Race Bojonegoro yang digelar di alun-alun Bojonegoro pada Minggu (14/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anna secara penuh mendukung perkembangan olahraga balap motor atau racing di Kabupaten Bojonegoro.

“Sebenarnya, fungsi alun-alun ini bukan untuk balap. Tapi karena ada kebutuhan untuk memfasilitasi dan mewadahi, maka alun-alun menjadi multifungsi,” ujar Bupati Anna.

Bupati Anna menjelaskan bahwa event Dandim 0813 Cup Road Race Bojonegoro di alun-alun adalah bagian dari dukungan Pemkab dalam penyaluran hobi dan minat bakat di olahraga balap. Selain itu, event ini juga berfungsi sebagai wadah bagi para pembalap motor untuk terus berkreativitas dan berkompetisi.

“Mudah-mudahan dengan kebijakan ini, kami dapat memberikan dukungan kepada berbagai bidang olahraga, khususnya di bidang racing dan lainnya,” tambahnya.

Bupati Anna berharap para pembalap dapat tetap konsentrasi dan selalu berhati-hati. Mereka diingatkan untuk menghindari risiko sekecil apapun agar tidak terjadi kecelakaan dalam acara ini. Melalui event ini, diharapkan juga dapat mengurangi kegiatan balap liar di daerah tersebut.

“Setahun mungkin bisa diadakan beberapa kali event serupa untuk mendukung wadah kreativitas para pembalap muda,” pungkas Bupati Anna.(sil/lio/adv)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?