Wabup Rohil Sulaiman Diamankan Usai Kepergok Ngamar dengan Wanita di Hotel

wabup rohil
Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS, MH (foto: rohilonline.com)

Blok-a.com – Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman diamankan usai kepergok berduaan dengan seorang wanita di dalam kamar hotel.

Penggerebekan tersebut dilakukan oleh petugas Direktorat Reserse Krimimal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau di salah satu hotel di Pekanbaru pada Kamis (25/5/2023) malam.

Saat itu Tim Krimum diketahui tengah melakukan patroli kenakalan remaja dan penyakit masyarakat. Ketika melakukan pengecekan, petugas menemukan Sulaiman sedang bersama wanita di kamar hotel tersebut.

Penangkapan Wabup Rohil Sulaiman itu pun dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Riau, Kombes Asep Darmawan.

“Iya benar (Wabup Rohil) tadi malam kami amankan Sulaiman dengan seorang wanita yang bukan istrinya di kamar hotel. Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel,” ujar Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan.

Belum diketahui secara pasti soal alasan keduanya nginap di sana. Namun, Asep memastikan bahwa mereka bukan pasangan suami istri.

“Sudah kita amankan. Yang jelas keduanya bukan pasangan suami istri, nanti detail disampaikan oleh Kabid Humas ya,” tutup Kombes Asep.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengaku belum mengetahui soal wakilnya diamankan polisi di Pekanbaru.

“Saya belum dapat informasi pastinya,” kata Afrizal dikutip dari JPNN.com.

Namun, Afrizal menilai Sulaiman merupakan orang yang baik, sehingga sulit dipercaya jika dirinya melakukan hal-hal di luar norma-norma yang ada.

 “Saya tahunya beliau orang baik. Rasanya tidak mungkin,” pungkasnya.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?