Viral Video Detik-detik Pria Bunuh Diri dari Lantai 29 Apartemen di Jaktim

bunuh diri bassura
Ilustrasi Bunuh Diri (ist.)

Blok-a.com – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang pria melakukan percobaan bunuh diri dari sebuah apartemen di Jakarta Timur (Jaktim).

Video aksi bunuh diri itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @ebycious pada Senin (17/7/2023).

Menurut keterangan unggahan, pria itu melompat dari lantai 29 Tower Apartemen di kawasan Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur pada hari ini, Senin (17/7/2023).

“Ada yang bunuh diri, lompat dari lantai 29 apartemen bassura, banyak banget berita bunuh diri akhir-akhir ini,” tulis keterangan unggahan dikutip Blok-a.com.

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat seorang pria tengah berdiri di luar bangunan apartemen, tepatnya di tepi selasar unit apartemen.

Sebelum melompat, pria itu tampak melakukan ancang-ancang yang cukup lama. Beberapa saat kemudian, pria itu langsung terjun dari atas hingga membuat warga sekitar histeris melihatnya.

Peristiwa bunuh diri itu dibenarkan oleh Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jaktim Gatot Sulaeman.

Menurut Gatot, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diduga merupakan salah satu pekerja di apartemen tersebut.

“Percobaan bunuh diri, posisi balkon lantai 29. Korban merupakan orang maintenance yang melompat,” ujar Gatot dikutip dari CNNIndonesia.

Gatot menuturkan tiga unit mobil pemadam kebakaran sudah sebelumnya sempat dikerahkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Namun, pria tersebut memutuskan untuk melompat hingga akhirnya tewas.

“Korban sudah melompat (meninggal dunia),” ujarnya.

Belum diketahui pasti penyebab korban akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Jasad korban kini telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?