Viral Bocah Belanja Online Hingga Rp 2 Juta, Begini Reaksi Ibunya

bocah belanja online hingga Rp2 juta
Seorang bocah kedapatan belanja online hingga Rp2 juta (foto: Instagram @memomedsos)

Blok-a com – Seorang bocah langsung jadi sorotan warganet ketika kedapatan belanja online di salah satu e-commerce dengan nominal mencapai Rp2 juta.

Aksi bocah yang belanja online hingga Rp2 juta itu ketahuan setelah salah satu anggota keluarga melihat handphone dan kemudian menemukan beberapa belanjaan yang sedang dalam masa pengiriman.

Saat ketahuan oleh keluarga termasuk ibunya, bocah ini menangis histeris dan meminta maaf kepada sang ibu. Momen tersebut terekam dalam video dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Selasa (24/1/2023).

“Anak kecil mesen Shopee sampai Rp2 juta,” ucap seorang pria yang merekam video.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat seorang bocah laki-laki tengah menangis histeris dan meminta maaf karena telah belanja online tanpa sepengetahuan ibunya.

Bocah itu bahkan berdoa didepan ibunya dan berharap barang yang telah dibeli dapat dikembalikan. Namun sayang, karena sudah dalam masa pengiriman, barang pun tak bisa dikembalikan.

“Minta maaf mami minta maaf, ya Allah semoga bisa dibatalin ya Allah,” ujar bocah tersebut dalam kondisi menangis.

“Udah gabisa dikembaliin ini, udah dikirim tuh. gimana ini cara bayarnya,” lanjut pria perekam.

Meskipun bocah tersebut telah meminta maaf berulang kali, sang ibu tetap tak bisa berkata apa-apa dan hanya terbaring lemas diatas kasur. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti mengenai jenis barang yang dibelinya.

Tak lama setelah diunggah, video ini kemudian viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka yang menghimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anaknya saat bermain ponsel.

“Sian liat anaknya, gk salah juga anaknya sih, masih kecil belum paham lah, Sian juga Lian ibunya mungkin lagi gk ada duit,” tulis akun @sinoq_gio.

“Pntgnya mengunci aplikasi 😢bsk kl barang dtg bilang aja ma kurirnya cancel,jgn lupa chat dulu ke tokonya biar sama2 enak,ga ada salah paham.paling suruh bayar ganti ongkir aja…next time aplikasi pembelajaan dikunci.biar bocil ga sembarangan main,” lanjut @arsyla_rahakbauw98.

“Mending dikasih maen lato lato aja bu, drpd ksh hp dgn aplikasi yg link lgsg dgn belanja online gitu, krn bkn salah anaknya jg, ortunya perlu edukasi jg, itu anak ngk tepat sm umurnya utk dikasih akses aplikasi belanja online bu 🥱😴,” ujar @captain_soasoa.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?