Video Detik-Detik Anak Komisaris Polisi Aniaya Seorang Mahasiswa

Blok-a.com – Beredar di media sosial sebuah video penganiayaan yang dilakukan oleh anak seorang polisi berpangkat komisaris polisi (Kompol) bernama Aditya Hasibuan.

Aksi penganiayaan tersebut viral setelah videonya beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @mazzini_gsp pada Selasa (25/4/2023).

Menurut keterangan unggahan, remaja yang melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral itu diketahui merupakan anak dari Kompol Abdul Rahman .

“Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa,” tulis keterangan akun @mazzini_gsp dikutip Blok-a.com, Rabu (26/4/2023).

“Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang,” lanjut keterangan tersebut.

Lebih lanjut, pemilik akun menuturkan bahwa kejadian tersebut telah terjadi pada 11 Desember 2022 lalu. Penganiayaan tersebut diduga disebabkan karena korban yang menolak ajakan main pelaku.

“Peristiwa 11 Desember 2022 pemukulan awal yg dilakukan Aditya Hasibuan cuma karena Ken menolak diajak main malah digebukin,” lanjutnya.

https://twitter.com/mazzini_gsp/status/1650805933247963136?t=FkivM6Kg0uBG7NK3b_pdNA&s=19

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit itu, terlihat seorang remaja mengenakan pakaian berwarna hitam melakukan penganiayaan sambil melontarkan kata-kata umpatan. 

Pada video lainnya, remaja itu nampak memukul dan membenturkan kepala korban di aspal. Tak hanya itu, pelaku bahkan meludahi wajah korban yang sudah tak berdaya.

Tak lama setelah diunggah, video penganiayaan yang diduga dilakukan Aditya Hasibuan anak dari seorang Komisaris Polisi sontak memancing reaksi warganet.

Sebagian warganet juga menyinggung penganiayaan yang diduga dilakukan anak Kompol mirip kasus Mario Dandy jilid 2.

“Nih jangan mentang-mentang bapaknya kompol, anaknya jadi gak di proses hukum ya. Bisa-bisanya ngelakuin penganiayaan kaya gitu, astagfirullah.😭,” tulis salah satu warganet.

“Ini penganiayaan yang sudah membabi buta, Aditya Hasibuan harus dihukum seadil-adilnya. Gak peduli dia anak dari Kompol Abdul Rahman, hukum tetap harus ditegakkan,” ujar warganet lain.

“Orang kalo backingnanya polisi pasti keberanian meningkat.. mereka ngerasa kalo berusuan dengan hukum bisa minta tolong backingannya,” warganet lain menambahkan.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?