Uggahan Terakhir Tunisha Sharma Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

tunisha sharma
Instagram/_tunisha.sharma_

blok-a.com – Kematian aktris muda India Tunisha Sharma mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, beberapa jam sebelum ditemukan gantung diri di lokasi syuting, Sabtu (24/12/2022), aktris yang baru berusia 20 tahun itu masih terpantau aktif menggunakan media sosial Instagramnya.

Sharma membagikan sebuah foto dengan pose menyamping dan memegang sebuah naskah, disertai caption yang berbicara tentang sisi positif kehidupan. Tak ada yang mengira foto tersebut adalah unggahan terakhir Sharma.

Times of India, Senin (26/12/2022), melaporkan, foto tersebut dibagikan 5 jam sebelum Sharma ditemukan tewas. Sharma mengenakan busana untuk perannya sebagai Shehzaadi Marian di proyek Ali Baba: Daastan-E-Kabul.

“Mereka yang didorong oleh passion mereka tidak akan berhenti,” tulis Tunisha Sharma.

Dilihat blok-a.com, unggahan tersebut kini dibanjiri ucapan belasungkawa oleh sejumlah akun verified.

“RIP 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulis iamnaishakhanna.

“Shocked n How ,Unfair. May God Rest Her Soul In Peace (Terkejut dan begitu Tidak Adil. Semoga Tuhan Mengistirahatkan Jiwanya Dalam Damai),” tulis vishalmishraofficial.

“ॐ Shanti, my Angel 🙏,” kata suzannebernert.

Empat hari sebelumnya, Sharma juga membagikan sebuah foto dirinya tersenyum menatap kamera.

“Berbahagialah saat ini, itu sudah cukup,” tulisnya di keterangan foto tersebut.

Jenazah Tunisha Sharma dibawa ke Rumah Sakit JJ di Naigaon, Mumbai, pada Minggu sekitar pukul 01.30 untuk dilakukan pemeriksaan post-mortem.

Asisten Komisaris Polisi (ACP) Chandrakant Jadhav mengatakan, mantan kekasihnya yang juga seorang aktor, Sheezan Khan, kini tengah diperiksa atas tuduhan persekongkolan untuk bunuh diri.

Ibu Tunisha Sharma mengajukan tuntutan dan menyalahkan Sheezan Khan atas kematian putrinya.

“Mereka putus 15 hari yang lalu. Setelah itu dia (Tunisha Sharma) meninggal karena bunuh diri di lokasi syuting acaranya,” kata Jadhav. (lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?