Termasuk Juventus, 4 Klub yang Bisa Menampung Donnarumma dari AC Milan

Termasuk Juventus, 4 Klub yang Bisa Menampung Donnarumma dari AC Milan
Termasuk Juventus, 4 Klub Yang Bisa Menampung Donnarumma Dari Ac Milan

Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma melambaikan tangan kepada suporter.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 4 klub yang bisa menampung Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, termasuk Juventus.

Pagi ini, kita semua dikagetkan dengan laporan dari jurnalis Fabrizio Romano kalau kiper Lille, Mike Maignan tinggal selangkah lagi gabung AC Milan. Kiper terbaik Ligue 1 Prancis itu disebut tinggal menjalani tes medis saja di AC Milan.

Kedatangan Maignan tentu menjadi pertanyaan, kemana Donnarumma? Mengingat kiper dengan clean sheet terbanyak di Ligue 1 itu tak mungkin jadi cadangan. Donnarumma sendiri memang masih dalam tahap negosiasi kontrak.

Tapi dengan kedatangan Maignan, seolah jadi pertanda kalau Donnarumma sepertinya bakal segera pergi dari AC Milan. Jika itu terjadi, Donnarumma tak perlu khawatir karena ada banyak klub siap menampungnya, termasuk Juventus.

Juventus

Seperti yang kita tahu kalau Juventus sudah sangat menginginkan kedatangan Gianluigi Donnarumma. Soalnya Donnarumma dianggap sebagai sosok paling tepat untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang sudah hengkang.

Oleh karena itu, rumor Juventus mengambil Donnarumma jangan heran kalau jadi kencang lagi. Pasalnya, Wojciech Szczesny juga penampilannya tidak meyakinkan dengan sejumlah blunder cerobohnya.

Jadi jika Donnarumma tak menemukan kata sepakat dengan AC Milan, Juventus pasti akan langsung bergerak untuk mengambilnya. Tapi Juventus tak sendiri, bahkan klub rival AC Milan pun juga sepertinya bukan tak mungkin akan bergerak demi mendapatkan Donnarumma.

Source link

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?