Terjatuh Dari Pohon, Pria Asal Wagir Malang Tewas di Lokasi

Terjatuh Dari Pohon, Pria Asal Wagir Malang Tewas di Lokasi
Terjatuh Dari Pohon, Pria Asal Wagir Malang Tewas di Lokasi

Kabupaten Malang, Blok-a.com
Maksud hati cari ramban untuk pakan kambing peliharaanya , pria tua asal Wagir ditemukan tewas tergeletak akibat jatuh dari pohon di tengah jalan areal tegalan Dusun petungsewu Desa Pandanrejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang , Kamis (15/6/2023) siang .

Korban yang diketahui bernama
Karsani ( 60 ) warga RT 10 RW 03 Desa Petungsewu Kecamatan Wagir Kabupaten Malang.

Info didapat blok-adot com, saat di lokasi pria itu memanjat pohon lamtoro Gung yang berada ditepi Jalan Rawu Petungsewu, Kecamatan Wagir dengan ketinggian pohon hampir 7 meter.

“Diduga saat mengambil daun lamtoro, ranting yang dipinjak kaki korban patah, hingga korban terjatuh dan posisi kepala menghatam aspal jalan,” ujar Adi Suwandaru warga sekitar, Kamis (15/6/2023)

Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian kepala. Korban pun dinyatakan meninggal dunia di lokasi setelah terjatuh dari pohon.

Takut terjadi hal hal yang tak diinginkan, perangkat dusun melaporkan ke Babinsa dan Babinkabtimas desa Petungsewu hingga melaporkan ke Polsek Wagir untuk segera ditindak lanjuti .

Sementara Kapolsek Wagir , AKP Ronny Margas saat dikonfirmasi blok-dot com , membenarkan adanya orang meninggal dunia terjatuh dari pohon.

Namun untuk kronologi lengkapnya akan disampaikan oleh Humas Polres Malang.

“Benar mas, terkait kronologi silahkan ke Humas Polres Malang sudah saya kirim untuk datanya kronologinya biar satu pintu,” singkat Ronny , Kamis (15/6/2023).

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?