Stay Tune! Super Junior Bakal Ramaikan Knowing Bros Minggu Depan

Super Junior
Super Junior - Foto: Soompi

BLOK-A – Boygroup Super Junior dikabarkan bakal terlibat dalam episode terbaru acara Knowing Bros yang akan tayang pada 12 Desember mendatang.

Grup besutan SM Entertainment tersebut juga dikabarkan telah menyelesaikan syuting pada Kamis (3/12) kemarin.

Meski begitu, tak seluruh personel Super Junior akan tampil dalam acara garapan stasiun televisi JTBC tersebut. leeteuk disebut berhalangan bergabung karena masalah kesehatan, sebagaimana dilansir dari Soompi, Minggu (6/12).

Sementara itu, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun bakal memamerkan kedekatan mereka satu sama lain dalam acara tersebut.

Super Junior menjadi band teranyar yang tampil dalam acara tersebut. Sebelumnya, ada SEVENTEEN yang tampil pada sesi 24 Oktober 2020.

Sementara itu, Super Junior pada November lalu merayakan hari jadi ke-15 dengan merilis lebih awal lagu The Melody yang merupakan lagu utama dari album terbaru yang akan dirilis pada Desember 2020.

The Melody merupakan lagu dengan nada-nada menyenangkan, memiliki tempo medium dengan suara siul yang indah dan memberikan nuansa nostalgia.

Lagu tersebut memang sejatinya hendak membawa fan atau yang akrab disapa ELF (EverLasting Friend) ini untuk bernostalgia dengan kenangan-kenangan mengenal Super Junior selama 15 tahun terakhir.

Di sisi lain, pada Desember pula, Super Junior dijadwalkan akan tampil dalam acara ulang tahun stasiun televisi swasta Indonesia, yaitu Trans TV ke-19.

Acara ulang tahun Trans TV akan berlangsung pada Selasa, 15 Desember mendatang. Acara akan dimulai pukul 18:00 yang disiarkan secara langsung.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?