Sepeda Brompton Ini Cocok untuk Gowesata, Pick One!

Tipe Sepeda Brompton
Tipe Sepeda Brompton - Foto: Pinterest

BLOK A – Berbicara mengenai sepeda kalian sebagai pecinta sepeda pasti tahu kan merek sepeda Brompton. Merek yang terkenal di orang kelas atas dan kalangan artis ini ternyata kian digemari loh.

Selain karena bentuknya yang fleksibel Brompton kini sudah dijadikan sebagai life style. Harga sepeda ini dibendrol mulai dari Rp 14 jutaan hingga Rp 55 juta-an. Sepeda Brompton sendiri memiliki banyak tipe jika dilihat dari handlebar-nya. Masing-masing handlebar memiliki style yang berbeda-beda nih.

Yuk untuk tahu lebih lanjut simak beberapa tipe handlebar Brompton berikut ini.

1. S-Type

Tipe handlebar ini merupakan tipe handlebar paling rendah. Tinggi sepeda tipe ini berkisar 925 mm. Tipe ini cocok banget untuk kalian yang suka style sporty.

2. M-Type

Tipe handlebar ini merupakan ciri khas dari sepeda Brompton. Sepeda Brompton dengan tipe ini memiliki tinggi sekiter 1015mm. Dengan tipe handlebar ini kalian dapat duduk dengan tegak.

3. H-Type

Handlebar ini memiliki bentuk yang sedikit mirip dengan handlebar pada tipe M. Ukurannya pun lebih tinggi dibandingkan tipe handlebar brompton lain sekitar 1030 mm. Dengan tipe ini sepeda Brompton kalian akan terlihat bagus dan elegan.

4. P-Type

Handlebar P-Type ini tipe yang paling rumit diantara handlebar lain. Tetapi bentuknya yang rumit justru akan memperlihatkan sepeda brompton kalian lebih gagah.

***

Sepeda Brompton tipe mana nih yan gkira-kira cocok sama kalian. Kalau sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memiliki Brompton M-Type nih. Kalian bisa loh pake Brompton untuk ikut bangkitkan pariwisata di Indonesia.

Caranya gampang banget! Langsung aja daftarkan diri kalian untuk ikut Gowesata. Pendaftaran Gowesata dibuka mulai 16 Februari – 6 Maret 2021. Yuk bantu #PariwisataBangkit dengan join Gowesata 2021!

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?