Santer di The Legend Star, Ini 3 Film Hits Jet Li

Patung Jet Li di The Legend Star Jatim Park 3
Patung Jet Li di The Legend Star Jatim Park 3 - Foto: Aga Pradnya Widagda

KOTA BATU – Pengunjung The Legend Star di Jatim Park (JTP) 3 pasti sudah tidak asing dengan patung lilin aktor terkenal asal Hongkong, Jet Li. Sosoknya begitu legendaris di dunia perfilman dengan banyak karyanya yang mendunia.

Namun, jika Anda belum mengetahui seperti apa sosoknya, lebih baik Anda mulai mencoba menonton film-film box office Jet Li selama eksis berkarir. Ini dia 3 film Jet Li yang terkenal dan banyak ditonton oleh masyarakat di dunia.

Kiss Of The Dragon

Film ini tayang di bioskop pada tahun 2001. Film yang disutradari oleh Chris Nahon ini berhasil menembus box office dengan mencatatkan pendapatan sekitar USD 25 juta atau sekitar Rp 365 miliar.

Liu Siu-Jian, seorang agen intelijen Tiongkok yang ditugaskan ke Paris untuk menangkap bos mafia Mr Big. Liu kemudian bertemu dengan Jean Pierre Richard, seorang detektif polisi Perancis yang korup dan kejam. Richard mengelabuhi Liu untuk ikut dalam rencananya menangkap MR Big.

Tim kepolisian Tiongkok mulai diturunkan ke Paris untuk menyelidiki pembunuhan tersebut. Richard mengatakan Liu adalah pembunuh MR Big.

Fearless

Film ini tayang di bioskop pada tahun 2006 silam. Film yang disutradarai oleh Ronny Yu ini masuk dalam jajaran film box office dengan mengantongi pendapatan sekitar USD 68,1 juta atau sekitar Rp 993 miliar.

Selain Jet Li, film ini dibintangi aktor dan aktris tenar lainnya seperti Dong Yong, Sun Li, dan Nakamura Shido II.

Huo Yuanjia, ahli bela diri asal Tianjin terkenal kejam dan tidak memiliki belas kasih. Sifat Huo berbeda dengan mendiang ayahnya Huo Endi yang baik hati.

Sifat arogan Huo membawa malapetaka. Huo dijauhi oleh teman dekatnya Jinsun dan memiliki banyak musuh. Anak dan istri Huo pun terserat dalam aksi balas dendam musuh-musuh Huo.

The Expendables

Film tahun 2010 ini menembus box office dengan pendapatan sekitar USD 274,5 juta atau sekitar Rp 4 triliun. Film yang disutradarai oleh Sylvester Stallone ini merupakan sekuel pertama dari serial film The Expendables.

Film ini tayang pertama kali di bioskop Indonesia pada tahun 2010 lalu. Film ini dibintangi oleh Jet Li, Jason Statham, Dolph Lundgren, Sylvester Stallone, dan Terry Crews. Sekelompok tentara elit bayaran tersebut dikirim ke Teluk Aden untuk menyelamatkan para sandera dari perompak Somalia.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?