Polresta Mojokerto Salurkan Air Bersih ke Wilayah Krisis

Penyaluran air bersih di wilayah Kota Mojokerto, Kamis (3/8/2023).
Penyaluran air bersih di wilayah Kota Mojokerto, Kamis (3/8/2023).

Mojokerto, blok-a.com – Polresta Mojokerto melakukan aksi peduli dengan mendistribusikan air bersih ke 5 wilayah yang mengalami krisis.

Air bersih dibagikan menggunakan 20 tangki berkapasitas masing-masing 5000 liter.

Kasatantas Polresta Mojokerto, AKP Muhamad Puteh Rinaldi, SIK, M.Sc, menjelaskan bahwa air bersih telah didistribusikan ke sejumlah desa dan dusun di Kota Mojokerto.

“Desa Suru Kecamatan Dawar Blandong menerima 4 tangki, sementara Dusun Sukorejo, Desa Mojorejo Kecamatan Kemlagi, juga mendapatkan 4 tangki,” ungkap AKP Puteh di Mapolresta Kota Mojokerto, Kamis (3/8/2023).

Selain itu, bantuan air bersih juga sampai ke Desa Bendung Kecamatan Jetis dengan jumlah 4 tangki.

Dusun Bakung yang berada di Desa Cenduro Kecamatan Dawar Blandong, serta desa Jolotundo Kecamatan Jetis, juga ikut menerima bantuan sebanyak 4 tangki.

Aksi peduli Polresta Mojokerto ini merupakan bagian dari dedikasi mereka dalam mengabdi selama 28 tahun untuk Polri yang presisi dalam membantu masyarakat.

Menurutnya AKP Puteh, kegiatan ini serentak di wilayah Polda Jatim yang berpusat di Polres Bojonegoro.

“Dengan menghadirkan suplai air bersih, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tengah berjuang keras dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka,” terangnya.

Semangat berbagi dan kepedulian dari Polresta Mojokerto ini diapresiasi oleh banyak piha. Dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat di masa sulit.(st1/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?