Polres Gresik Panggil PT JSB Atas Tewasnya Sopir Dump Truck di Bungah

Kondisi dumptruck kasman yang tertimpa truk rekannya.(blok-a.com/imr)
Kondisi dumptruck kasman yang tertimpa truk rekannya.(blok-a.com/imr)

Gresik, blok-a.com – Sat Reskrim Polres Gresik masih melakukan penyelidikan atas tewasnya Kasman (64), sopir yang tertimpa dump truck rekannya sendiri┬ádi Desa Bungah Kecamatan Bungah, Gresik pada Rabu (5/7/2023) lalu.

Tempat kejadian merupakan lokasi Galian C yang diduga milik Perusahaan PT Jaya Sakti Barutama (JSB) di Jalan Raya Deandles di Bungah Kecamatan Bungah, Gresik. Hal ini disampaikan Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Aldino saat dikonfirmasi.

“Kami sudah melayangkan surat panggilan kepada pihak PT JSB untuk dimintai keterangan,” kata Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Aldino, Senin (10/7/2023) di ruanganya.

Baca Juga: Sopir Tewas Tertimpa Dump Truck Rekannya di Bungah Gresik

Sedangkan tahapan masih dalam proses penyelidikan dalam mengumpulkan bukti terlebih dahulu.

“Masih proses pemanggilan pihak terkait termasuk pemilik lahan. pengumpulan bukti terlebih dahulu,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasman (65), warga Desa Putatlor, Kecamatan Menganti tewas saat sedang menurunkan muatan tanah urug di lokasi Galian C di Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, sekitar pukul 16.15 WIB, Rabu (5/7/2023).

Kasman yang mengendarai bak dumptruk bernopol W 9733 UE di tempat kejadian tertimpa dumptruk bernopol B 9241 PDB yang dikendarai oleh Nurhadi Kristiawan (46), asal Desa Tapelan, Kecamatan Ngrau, Kabupaten Bojonegoro.

Dump truck yang kendarai Nurani Kristiawan tiba-tiba mengalami ambles di bagian sisi kiri. Kemudian menimpa atap mobil bagian (kanan) setir dump truk korban (Kasman) yang bersebelahan. Korban pun terjepit dan akhirnya meninggal dunia. (Imr/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?