Perhatikan 3 Hal Ini Supaya Sensasi Kebut-kebutan di Indigokart BNS Maksimal!

Indigokart by Batu Night Spectacular
Indigokart by Batu Night Spectacular - Foto: ist

KOTA BATU – Wahana-wahana di Batu Night Spectacular (BNS) selalu berhasil membuat pengunjung bergembira. Apakah Anda sudah pernah mencoba wahana balapan di area Indigokart?

Jika belum, tips-tips berikut ini penting untuk Anda ketahui sebelum mencoba sensasi balapan gokart di malam hari ala BNS. Ini dia list hal-hal yang harus dilakukan sebelum naik wahana Indigokart, versi Blok-A ya!

1. Pakai Helm dan Fokus

Sebelum naik Indigokart, Anda harus menggunakan helm sebagai alat pengaman kepala. Jangan lupa gunakan pelapis rambut juga ya!

Setelah itu, Anda bisa langsung mencari unit gokart mana yang ingin Anda naiki. Setelah naik, dengarkan instruksi dari petugas terlebih dahulu dengan fokus dan seksama. Setelah itu, baru gas!

2. Ngebut Lebih Seru

Namanya balapan, pasti kurang seru kalau tidak memacu kendaraan Anda dengan cepat. Makanya, mumpung sedang naik gokart di BNS, Anda harus ngebut banget!

Tenang saja, di wahana Indigokart ini Anda aman untuk ngebut. Tracknya bagus, serta di kelilingi oleh ban-ban besar sebagai pengaman. Anda juga dilarang turun di tengah-tengah track walaupun gokartnya mati. Para petugasnya akan dengan sigap menolong Anda.

3. Jangan Lupa Foto

Terakhir, jangan lupa untuk selfie dan berfoto-foto ria bersama keluarga Anda saat sedang balapan di track ini ya! Setelah berfoto, Anda bisa update fotonya di semua sosial media Anda dan tag akun @batunightspectacular serta @jawatimurpark.

Dijamin, seru banget pastinya main di BNS ini. Dimana lagi bisa bermain gokart di malam hari, kalau bukan di Indigokart by Batu Night Spectacular.

Anda juga bisa mencoba wahana-wahana lainnya, mulai dari wahana ekstrem seperti Mega Disco, Dance Party, Sepeda Gila, hingga wahana romantis seperti Lampion Garden.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?