Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Seberang Jalan di Pakisaji Malang

Penemuan mayat bayi perempuan di Pakisaji Malang
Penemuan mayat bayi perempuan di Pakisaji Malang

Kabupaten Malang , blok-a.com – Seorang pria menemukan mayat bayi perempuan terbungkus kain putih di seberang jalan sebuah kafe di Desa Karangpandan Pakisaji Malang.

Penemuan mayat bayi perempuan di Pakisaji itu tanpa sengaja. Sebab awalnya dia niatnya menunggu temanya mengambl topi yang terjatuh saat mengendarai motor di jalan.

Penemu bayi itu adalah Firman (22) warga Desa Jogosalam Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

“Tadi sekitar pukul 15.45 Wib , Minggu (16/7/2023) di saat saya menunggu teman yang saya bonceng mengambil topinya yang terjatuh di tepi jalan,” ujar
Firman kepada awak media , Minggu (16/7/2023) sore.

Dia juga menjelaskan, bahwa awal penemuan bayi itu karena dia penasaran. Ada sebuah benda berkain putih tergeletak.

“Saya penasaran dengan benda yang terbungkus kain hitam dan saya buka bungkusan kain hitam ternyata isinya mayat bayi berjenis perempuan lengkap dengan tali pusar dan plasentanya,” bebernya.

Setelah temannya kembali mengambil topinya yang terjatuh, Firman langsung melaporkan ke Polsek Pakisaji atas penemuan mayat bayi perempuan di tepi jalan.

Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo.mengatakan setelah mendapatkan laporan terkait mayat bayi berjenis perempuan yang sengaja dibuang oleh orangtua yang tidak bertanggungjawab , dirinya bersama anggotanya langsung meluncur ke lokasi.

“Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya mayat bayi ini dievakuasi kekamar Jenasah RSSA Kota Malang untuk dimimtakan visum,” terang Sutomo keiada awak media , Minggu (16/7/2023).

Dirinya juga memerintahkan anggota reskrim untuk mencari rekaman CCTV di sekitaran lokasi penemuan.

“Kita coba mencari rekaman kamera CCTV disekitaran lokasi untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang mayat bayi ini,” tuntasnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?