Pecah, Begini Suasana Kahitna di Festival Love Music 2022

Kota Malang, blok-a.com – Pada event malam hari ini Kahitna tampil dengan personil lengkap. Grub band asal Bandung ini berhasil membuat penonton pecah pada malam hari ini.

Tampil dengan urutan paling akhir tidak mengurangi antusias penonton. Diawal Khinan menampilkan lagu Marcell yang berjudul Takkan Terganti dengan mengajak penonton bernyanyi bersama.

Grub Band lawas ini membawakan lagu dengan sempurna, ia berhasil membuat penoton nostalgia dengan lagu lagu lawas.

Lagu disambung dengan “Tentang Diriku”. Penonton diajak bernostalgia sambil bersenandung bersama Kahitna.

Terlihat tak sedikit penoton yang usianya sepantaran dengan para personel Kahitna, antusiasnya tak ingin kalah dengan kaum milenial.

Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar tampak bergembira dengan mengajak salah satu pentonton naik keatas panggun untuk bernyanyi dan menari bersama diatas panggung.

Dengan salah satu penonton bernama Natasya, Kahitna menyaikan lagu Tak Sebebas Merpati, membuat seisi Dome menjerit histeris saat ketiganya memeluk dan bersenandung bersama Natasya.

“Menang banyak mbaknya wooyyy,” salah satu teriakan penonton.

Diakhir Kahitna membawakan lagu andalannya, Cantik. Ia membakan lagu dengan sangat sempurna, teriakan histeris kembali terdengar berharap konser ini tak akan segera berakhir. Salah satu penonton pun mengatakan konser terasa cepat tidak terasa kalau sudah dipengujung acara.

“Gak kerasa mbak tiba tiba udah di penghujung acara padahal saya berangkat sejak jam 4 sore,” ungkapnya saat bertemu blok-a.com.

Lagu terakhir dikemas dengan begitu cantik seperti judul lagunya sebagai salam perpisahan sebelum Kahitna berpamitan. (mg2/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?