Ngebut Gak Pakai Helm, Remaja ini Terjatuh-Kepala Terbentur Aspal Hingga Tewas di Kedungkandang

Setelah Terjatuh Tabrak Mobil Lalu Terlindas Truk Fuso, Mahasiswa Kota Malang Meninggal Dunia
Setelah Terjatuh Tabrak Mobil Lalu Terlindas Truk Fuso, Mahasiswa Asal Kabupaten Malang Meninggal Dunia

Kota Malang, blok-a.com – Kecelakaan terjadi di depan pabrik di Jalan Mayjen Sungkono Kelurahan Arjowinangung Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Kamis (27/7/2023) malam kemarin.

Kecelakaan yang terjadi malam kemarin itu merupakan kecelakaan tunggal. Dikabarkan, akibat kecelakaan tunggal di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang itu seorang remaja yang masih SMP meninggal.

Kasubnit Gakkum Lakalantas Polresta Malang Kota, IPDA Isrofi membenarkan. Kata dia, kecelakaan itu mengakibatkan remaja tersebut meninggal karena kepala remaja itu terbentur aspal cukup keras hingga alami luka parah.

“Kejadian sekitar pukul 20.45 Wib , Kamis (27/7/2023) malam. Korban alami luka parah dibagian kepala akibat membentur aspal jalan cukup keras hingga meninggal di lokasi,” tuturnya.

Untuk identitas korban ujar Isrofi , bernama A.Haris Maulidi. ( 13 ) warga Dusun Karangrejo Desa.Jambearjo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang;

Terkait kronologi, berawal saat korban mengendarai motor Yamaha Vixion Custom tanpa Nopol dan saat berkendara juga tak memakai helm melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan haluan terlalu ke kanan.

Namun sesampai di lokasi diduga korban tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga terjatuh hingga terpelanting ke aspal jalan.

“Korban terjatuh dari motornya hingga terpelanting dan kepalanya membentur aspal jalan cukup keras danmeninggal di lokasi,” bebernya .

Sedangkan kendaraan yang dikendarai tetap melaju hingga menabrak trotoar di sekitar lokasi .

“Motor yang dikendarai korban baru berhenti setelah menabrak trotoar dengan jarak 6 meter dari tubuh korban,” pungkasnya.

Jenazah korban dievakuasi oleh tim Ambulan dari PMI Kota Malang ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk divisum. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?