Mau Cari Oleh-oleh Saat Liburan ke Jatim Park 3? ke Dino Store Aja

Area Dino Store
Area Dino Store di Jatim Park 3. Foto: JTP

KOTA BATU – Tak perlu bingung, setelah selesai mengunjungi seluruh area Jatim Park 3, Anda bisa langsung menuju Dino Store di pintu keluar Dino Park untuk membeli oleh-oleh.

Dino Store merupakan area tempat pengunjung membeli oleh-oleh setelah seharian berada di Jatim Park 3. Oleh-oleh yang dijual sangat lengkap, mulai dari boneka-boneka dinosaurus, sampai makanan-makanan ringan khas Kota Batu.

Di area Dino Store, pengunjung bebas untuk memilih apapun yang ingin dibeli. Entah itu untuk diri sendiri atau untuk keluarga di rumah.

Jatim Park 3 juga bekerja sama dengan berbagai UMKM lokal dengan berbagai produk untuk meletakkan jualannya di area ini. Jadi, siapa di sini yang selalu support UMKM kecil? Yuk diborong!

Dino Store juga pasti menarik sekali untuk anak-anak. Di sini, ada berbagai macam boneka dinosaurus yang unik dan menggemaskan. Ada juga beragam jenis kaos-kaos yang ‘Jatim Park 3’ banget!

Kalau Anda beli oleh-oleh di sini, pastikan untuk membeli beberapa item penting seperti pakaian, aksesoris, atau boneka-boneka itu. Untuk keluarga atau teman-teman yang Anda berikan, pasti rasanya menyenangkan sekali.

Harganya tiap item oleh-oleh juga terjangkau lho, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 250 ribu saja. Dimana lagi coba yang bisa semurah ini?

Anda dapat menemukan area Dino Store di area Dino Plaza, tepatnya di antara pintu masuk Dino Park dan The Legend Star. Anda juga otomatis keluar di area pertokoan oleh-oleh terunik di Kota Batu ini setelah keluar dari dua theme park utama tersebut.

Selain membeli barang di Dino Store, jangan lupa untuk berkunjung juga ke area lainnya di Dino Mall. Di sana, pengunjung bisa mencoba berbagai jenis makanan dan camilan terkenal di dunia. Jadi, tunggu apa lagi?

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?