Marshmello dan Demi Lovato Umumkan Proyek Kolaborasi Lagu “OK Not to be OK”

Marshmello
Marshmello x Demi Lovato - Foto: Pinterest

BLOK A – Para penggemar Demi Lovato dan Marshmello layak berbahagia. Lovato mengumumkan proyek kolaborasinya dengan DJ eksentrik itu untuk lagu baru berjudul “OK Not to be OK” melalui akun Twitter dan Instagram-nya kemarin, 9 September 2020, waktu Amerika Serikat.

Selain itu, mereka juga sudah mengabarkan kapan lagu tersebut diungkap. Tepatnya hari ini, 10 September 2020. Diberitahukan pula laman oknottobeok.com sebagai saluran bagi penggemar yang ingin mendengarkannya sekaligus informasi terkait.

Tak hanya soal single baru. Dua kolaborator itu juga menampilkan sejumlah lagu bertempo cepat milik mereka. Tersedia pula daftar lagu-lagu dari musisi lain. Selain itu, para pengunjung situs juga bisa menikmati kuis dan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar diri sendiri.

Di penghujung hiburan, terdapat nomor yayasan Hope for the Day untuk kegiatan donasi dan amal untuk mereka yang membutuhkan.

Kabar lain juga menyebut bahwa Demi dan Marshmello telah melakukan pengambilan gambar untuk video klip “OK Not to be OK”. Kemungkinan besar juga akan dirilis di tanggal yang sama, atau setidaknya berdekatan.

Kondisi sosial di Amerika Serikat sedang kurang baik-baik saja. Banyak terjadi hal yang menguras atensi masyarakat. Mulai dari isu ras, diskriminasi sosial, hingga keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19. Hal itu membuat para musisi EDM dan artis pop-dance berinisiatif untuk membuat materi bertema kesehatan mental.

Materi lagu milik Demi Lovato dan Marshmello pun demikian. Mengingat single terbaru mereka dirilis bebarengan dengan Suicide Prevention Week, atau Pekan Prevensi Tindakan Bunuh Diri.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?