Lowongan Kerja di PT KAI, Butuh Tenaga Eksternal

Ilustrasi. (PT KAI)
Ilustrasi. (PT KAI)

Surabaya, blok-a.com – Masyarakat Jawa Timur, khususnya perlu menyimak dan mendaftar lowongan kerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Dari Job Fair Universitas Airlangga yang digelar kemarin, PT KAI membuka rekrutmen untuk berbagai formasi.

Job Fair sendiri digelar di Convention Center Unair Jalan Ir H Soekarno, Kelurahan/Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya pada Selasa – Rabu (7-8/3/2023) besok.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di PT KAI melalui rekrutmen ini,” ujar Manager Humas KAI Daop 8 Luqman Arif.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Informatika), D4/S1 (jurusan Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Hukum, Desain Interior, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Manajemen, Administrasi Bisnis, Psikologi, Dokter Umum, Dokter Gigi), S2 jurusan Psikologi.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses di recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Luqman Arif.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.(kim/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?