Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Putri Indonesia Lycie Joanna Tuai Sorotan

Putri Indonesia
Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna (foto: Instagram/@lyciejo)

Blok-a.com – Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna baru-baru ini menjadi sorotan warganet lantaran dirinya menjadi calo dan menjual 100 tiket konser Coldplay.

Penjualan tiket ini viral setelah diunggah oleh Lycie melalui akun Instagramnya @lyciejo. Dalam unggahan tersebut, Lycie mengaku memiliki 100 tiket konser Coldplay yang didapat dari orang dalam.

Tiket Coldplay sendiri secara resmi hanya dijual melalui situs coldplayinjakarta.com dan dibagi menjadi 11 kelas, mulai dari CAT 1 hingga CAT 8, Festival, My Universe, dan Ultimate Experience, dengan harga termurah sebesar Rp800 ribu dan harga termahal mencapai Rp11 juta.

Sementara itu, Lycie menjual tiket Coldplay dua kali lipat lebih mahal dari harga aslinya, mulai dari Rp1,6 juta hingga Rp21 juta.

Unggahan Lycie itu pun sontak viral di media sosial, bahkan dikutip dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun salah satunya akun Twitter @hendyaw. Dalam cuitannya, ia mengaku kesal dengan penjualan tiket yang dilakukan oleh putri Indonesia itu.

“Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam, najis najis. Emang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini,” bunyi cuitan akun @hendyaw yang mengutip story Instagram Lycie Joanna yang dikutip, Selasa (23/5/2023).

Cuitan tersebut kemudian mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka yang mengkritisi langkah Lycie tersebut lantaran punya akses orang dalam hingga menjual tiket dengan harga tak masuk akal.

Kendati demikian, Lycie Joanna tidak malu menjadi calo tiket. Dirinya justru bangga menjadi calo dan memiliki relasi orang dalam.

“Nih ya hidup itu harus punya relasi. Kalau gak punya relasi you mau jadi apa?” tulisnya.

“Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar gak sadar semua orang pernah jadi calo, kalau ga bisa punya relasi setidaknya jangan jd haters,” tulisnya lagi.

Unggahannya tersebut lagi-lagi ramai di Twitter, kali ini dia dikritik bahwa seorang Puteri Indonesia Intelegensia tidak memiliki intelegensi sama sekali. Sebagian warganet pun menyinggung bahwa keberhasilannya masuk Puteri Indonesia merupakan berkat relasi yang ia punya.

“Putri Intelegensia tapi tidak mencerminkan intelegensi yang sesungguhnya,” tulis salah satu warganet.

“Sumpah itu org gatau malu bgt. Masa jebolan putri intelegensia mental calo chuakz,” imbuh warganet lain.

“Bisa bisanya putri indonesia intelegensia ngomongnya gini.. jgn” jd putri indonesia nya juga krna relasi yah xixixi,” warganet lain menambahkan.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?