Hendak Ngopi, Seorang Pegawai Bank BNI Probolinggo Tewas Kecelakaan Ditabrak Driver Ojol

Probolinggo, blok-a.com – Seorang Pria di Probolinggo harus meregang nyawa usai kecelakaan ditabrak driver ojek online (ojol) di Jalan Suroyo tepatnya utara Kantor Bank BNI, saat menyebrang ke arah timur jalan. Selasa, ( 21/06/23) sore.

Diketahui korban kecelakaan tersebut bernama Bisri Musthofa (28) seorang karyawan Bank BNI Probolinggo. dia diduga ditabrak driver ojol Maxim yang melaju dari arah selatan sontak tubuh korban terpental, dan segera dilarikan kerumah sakit dr Moh Saleh Probolinggo kota.

Sedangkan driver ojol tersebut karena takut dimasa, seketika mengamankan diri kemudian ketika dirasa aman, dirinya menyerahkan diri ke kepolisian setempat,” terang salah satu rekan Ojol yang tidak ingin disebut namanya.

Sementara menurut keterangan ibu leha pemilik warung nasi membenarkan adanya kejadian tersebut

” Memang benar korban bernama Bisri, ia pegawai bank BNI biasa langganan disini untuk makan siang atau sekedar ngopi diwarung. Menurut informasi, ia mau menyebrang kesini, tiba-tiba motor ojek online dari arah selatan menabraknya, ,” ujar leha.

Leha juga menambahkan dirinya sempat melihat keadaan korban sebelum dilarikan kerumah sakit

“Nggak ada luka mas waktu saya lihat itu, kemungkinan luka dalam karena info terakhir dari rekannya mas Bisri sempat mendapatkan perawatan intensif, namun nyawanya udah tidak tertolong,” tutupnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota Iptu Kumoro saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan pengendara dan pejalan kaki, di jalan Suroyo tepatnya utara Bank BNI kota Probolinggo

” Adapun nama korban bernama Bisri Musthofa (28) Warga Desa Kebonsari Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun sedangkan pengendara motor Mr x sudah kami amankan, untuk dilakukan pemeriksaan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya. (bob/nos)